Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mouse.slimy2Avatar border
TS
mouse.slimy2
[Rossi kelaut]MotoGP Valencia: Marquez Sedih Dovi Gagal Podium
[Rossi kelaut]MotoGP Valencia: Marquez Sedih Dovi Gagal Podium

Liputan6.com, Valencia - Marc Marquez mengaku sangat sedih tidak bisa bertarung dengan Andrea Dovizioso pada episode terakhir perburuan juara MotoGP 2017 yang berlangsung Valencia, Minggu (12/11/2017) malam WIB. Menurutnya, pembalap Ducati Corse itu telah memberikan penampilan yang sangat luar biasa di pacuan kuda besi musim ini.

"Saya menyesal bahwa Dovi tidak menyelesaikan balapan, karena dia pantas melakukannya. Dia memiliki musim yang luar biasa dan saya ingin berada di podium bersamaku. Dovi telah menjadi saingan yang sangat kuat, saya belajar banyak hal darinya," kata Marquez seperti dikutip dari laman resmi Honda.

Kecepatan Terens di Liga 1 Gemparkan Dunia
Pembalap termuda (usia 24 tahun 254 hari) yang memenangkan empat gelar juara dunia di kelas utama menambahkan, mentalitas menjadi kunci keberhasilannya di MotoGP tahun ini. Dan sangat penting untuk terus berpikir positif dan termotivasi selama mengalami masa sulit.

Pada akhirnya ini merupakan prestasi yang luar biasa. Sebab Si Bayi Alien berhasil menggelar pesta juara dunia di depan ribuan fans di Spanyol dan itu adalah salah satu hal yang sangat spesial.

"Sekarang saya ingin menikmati ini bersama seluruh tim dan keluarga saya, dan setelah itu kami akan mulai bekerja untuk tahun depan," ujar Marquez.

http://m.liputan6.com/bola/read/3160562/motogp-valencia-marquez-sedih-dovi-gagal-podium


===============================

mana tuh si orang tua cacat mental ? juara 3 dunia aja udah gak dapat. kualitas otak menurun, mending lu pensiun aja dah. ini eranya anak muda. kasian banget katanya legend motoGP dipermalukan sama anak2 muda

fans Rossi bubar aja dah.

emoticon-Traveller emoticon-Traveller
0
1.9K
21
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan