Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Aneh tapi nyata, kota ini bersiap terapkan larangan masturbasi



Mendengar kata 'masturbasi', pasti identik dengan jomblo atau yang lagi kesepian.Hal ini sering dilakukan ketika seseorang memiliki nafsu yang sangat tinggi. Namun jangan sekali-kali kamu lakukan di kota ini. Sebab kamu bakal terjerap masalah yang bikin pusing tujuh keliling.

Seperti dilansir dari laman mirror.co.uk, Pemerintah Kota Texas akan membuat Rancangan Undang-Undang tentang pelarangan masturbasi kepada laki-laki. Hal ini ditujukan karena masturbasi merupakan aksi pemborosan sperma. Selain itu, Rancangan UU tersebut untuk melindungi bayi yang belum dilahirkan



Gagasan ide ini dilakukan oleh Jessica Farrar, anggota Partai Demokrat di Amerika Serikat. Laki-laki yang ketahuan melakukan masturbasi akan dikenakan denda yang tidak tanggung-tanggung, yaitu, USD 100 atau setara Rp 1,3 juta (kurs Rp 13.000).



Memang terdengar aneh dan konyol Rancangan Undang-Undang ini. Banyak yang mengkritik kebijakan ini karena telah melanggar hak asasi manusia. Jika di sahkan Undang-Undang ini bukan tidak mungkin banyak yang akan terkena dampaknya secara psikologis.



Namun, sepertiya Rancangan Undang-Undangan ini akan ditolak mentah-mentah. Karena mayoritas anggota Partai Republik menguasai wilayah kota Texas tersebut.


waduh gan kalo di indo bisa demo besar2an ini

emoticon-Rate 5 Star


0
2.7K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan