Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cicitidAvatar border
TS
cicitid
Tempat Wisata Alam Terbaru Di Jogja, Mantab Buat Spot Poto Poto Gaes
Jogjakarta memang sebuah provinsi istimewa di Indonesia yang menyimpan banyak pesona di bidang wisata baik budaya, kuliner hingga alam yang menakjubkan. Kalian selama ini pasti sering mendengar wisata alam offroad Merapi atau pesona Goa Pindul yang mengesankan. Eh, tapi sudahkah kamu mengetahui ada banyak tempat wisata di Jogja terbaru?

Daripada kalian bingung dan sibuk menerka destinasi wisata Jogja yang lagi hits banget di tahun 2017 ini, maka sebaiknya cek dulu info penting berikut ini. Berikut ini ada 5 deretan tempat wisata di Jogja terbaru yang bakal menawarkan keindahan yang tak kalah dengan tempat wisata alam di Jogja yang telah terkenal lebih dahulu seperti hutan Pinus Mangunan, pantai Parangtritis dan spot alam lain.

1. Bukit Mojo Gumelem

Kalian suka selfie? Jika iya, wajib hukumnya mengunjungi salah satu wisata alam yang memiliki spot selfie terbaik dengan sarang burung serta matahari sebagai salah satu pemandangan unik bagi kalian yang suka narsis. Lokasi tempat wisata ini pun mudah dijangkau yaitu di Kabupaten Bantul. Tak jauh dari Bukit Mojo pun ada Wisata Watu Goyang Mangunan yang menyuguhkan spot foto yang tak kalah unik.



2. Seribu Batu Songgo Langit Dlingo

Bagi pecinta film The Hobbits mungkin tidak akan asing dengan lokasi menawan yang berada di New Zaeland. Kalian tidak perlu memesan tiket buat datang ke negeri jauh itu kalau ingin merasakan sensasi kegelapan seperti di film The Hobbits sebab Seribu Batu Songgo Langit Dlingo adalah salah satu destinasi wisata Jogja yang mampu menawarkan sensasi layaknya syuting film The Hobbits.



3. Air Terjun Gedad

Jika kalian ngotot mengunjungi Ari Terjun Sri Gethuk yang telah lebih dulu terkenal, maka tak ada salahnya mengunjungi spot wisata alam yang tak jauh dari Air Terjun Sri Gethuk yaitu Air Terjun Gedad. Memang hanya memiliki ketinggian 10 meter, namun kontur berpunuk pada tebing air terjun mampu memberikan efek visualisasi menakjubkan bagi kalian pecinta seni fotografi.



4.Pantai Sinden

Disebut Pantai Kalong sebab memang banyak kelelawar di Pulau Kalong, namun kalian bisa merasakan sensasi yang mengguncang adrenalin dengan mencoba melewati jembatan gantung menuju ke pulau karang tersebut. Murah kok, hanya 25 ribu rupiah saja jika kalian ingin melewati jembatan gantung yang bisa membuat jantung deg-degan.




5.Hutan Mangrove Pasir Kadilangu

Salah satu tempat wisata di Jogja terbaru yang harus banget kalian kunjungi adalah Hutan Mangrove Pasir Kadilangu yang terletak di Kadilangu Kulon Progo. Ada menara yang mirip menara Eiffel di Paris loh, meski terbuat dari bambu. Bagi pecinta selfie, kalian wajib datang ke tempat wisata satu ini selain tentu saja menikmati Wisata Hutan Mangrove Kadilangu sendiri.



5 destinasi wisata Jogja terbaru 2017 yang sedang in di dunia maya tersebut wajib masuk dalam daftar tujuan wisata kalian. Segera deh, pesan tiket ke Jogja dan menikmati tempat wisata alam di Jogja terbaru yang menarik bersama keluarga atau pasangan.

Sumber : Cicit.id
0
14.1K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan