americantoiletAvatar border
TS
americantoilet
Gimana Sih Caranya Ikut Turnament Dota2?
Hallo gan!
Kenalin ane Prakas,
Gue seorang gamer yang sangat menyukai game yang bergenre RTS, pas ane SD kelas 3 Babe ane beli komputer buat kerja yang OSnya masih WindowsXP dan semenjak itu ane beralih dari JavaPhone gamer ke PC gamer, dan game pertama yang ane mainin yaitu Warcraft II, karena ketertarikan ane sama game model begituan (RTS) akhirnya ane ngumpulin dan ngoleksi semua game RTS besutan Blizzard seperti StarCraft dan Juga Warcraft namun selain itu ane juga masih sering download game RTS lain yang pada waktu itu sering Download yang krack Hehehe, ohh.. iya ane juga ngikutin serialnya Age of Empire sama Stronghold.
Namun pada suatu ketika pas gue kelas 2 SMP ane lagi iseng-iseng pergi ke warnet dan pengen liat game-game yang ada di warnet dan ane nemuin aplikasi namanya "Steam" dan yang didalamnya ada game namanya Dota2, dan jujur saja ane gak tau apa itu game Dota2 dan bahkan ane dulunya gak tau kalo Deffend of The Ancient merupakan sebuah Mod yang ada di Warcraft III, wajar sih soalnya ane jarang cari-cari Mod sama Map Game.
Akhirnya Pada waktu itu ane coba maen dan cari game-playnya di YT dan ane sungguh tertarik sama game genre begituan (MOBA) akhirnya ane maksa ortu buat pasang Wi-Fi dirumah dan akhirnya kesampaian deh maen Dota dirumah... Hehehe..
Namun yang ingin ane tanyakan sama agama-agama semua dan setelah kalian membaca sejarah hidupku dengan game sejenis RTS dan Sub-Genre nya RTS yaitu MOBA, sebenarnya Gimana Sih Caranya Ikut Turnamen Dota2?
Soalnya ane udah coba-coba cari di Warnet-warnet Deket rumah ane tapi gak ada yang ngadain turnamen, BTW gue gak punya tim tpi gue pengen ikutan turnamen, sebelumnya ane juga udah coba-coba cari turnamen online tpi pendaftarannya ribet dan pembayarannya via rekening, sebenernya gue mampu bayar tapi pake rekeningnya siapa? Sekarang account Dota2 ane Exp Level udh 64 dan menurut pribadi ane sendiri sebenarnya ane ini masih dikategorikan newbie tapi kalo soal gameplay ane paham betul.
Sekarang ane udah punya tim 3 orang temen satu sekolahan dan 1 orang temen udah kerja, mereka semua sama-sama gak tau gimana caranya ikutan turnamen, BTW ane masih kelas 2 SMA lho gan. Pokoknya inti dari Thread ini adalah "Gimana Caranya Ikutan Turnamen Dota2?
Polling
0 suara
Apa Pendapat Ente?
0
1.8K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan