jeansobekAvatar border
TS
jeansobek
Duckface Dah Bukan Musimnya, Kini Ada Fishgape, Lebih Sensual
Pernah lihat atau menjumpai gaya selfie dengan Monyong Monyongin Bibir Gan? Sekarang dah gak begitu Trend lagi, Karena ada pengganti barunya, Cekidot Gan!




Buat Agan dan sista yang masih suka selfie gaya duckface atau pose selfie dengan gaya memonyongkan bibir ke depan dan mata disipitkan, udah, tinggalin gaya itu Gan, karena dah gak musim atau trend lagi saat ini.

Karena berdasarkan investigasi jeansobek di instagram, google plus, twitter dan bloger bloger fashion kenamaan, sekarang ada trend pose selfie terbaru yang tengah digemari sejumlah besar netizen wanita.

Namanya yaitu fish gape atau gaya pose selfie dengan memperlihatkan bibir tebal seperti ikan sedang menunggu makanan. Pernah inget dengan salah satu artis pemain sinetron abg kalau gak salah, namanya lupa, dia lama gak tampil di layar kaca dan exis di media sosial, tapi hal mengejutkan saat dia tiba tiba tampil dengan gaya bibir tebal dan seperti habis tersengat tawon. :goyang

Ane jelasin sedikit tentang Pose fish gape Gan, biar bisa ngikutin trendnya kalau berminat.

Pose Fishgape ini lebih menonjolkan daya tarik bibir sensual. Persis seperti bibir ikan saat berada dalam air yang selalu terbuka saat berenang dalam air atau sedang menunggu makanan.  

Buat Agan yang ingin mencoba gaya selfie ini, berikut ada tiga langkah mudah untuk mendapatkan pose fish gape terbaik.



Mari kita ber fishgape Gan dan ikuti langkah berikut ini:

Quote:



Perlu diingat, kunci dari pose ini adalah menampilkan sensualitas diri Agan. Hasil foto akan lebih baik, jika hanya dua gigi depan yang terlihat.

Tren pose selfie ini bisa agan jumpai di banyak sosial media dan sudah mulai banyak diaplikasikan oleh para selebriti muda Hollywood seperti Kylie Jenner, Ariana Grande, Selena Gomez dan Zendaya Coleman.

Para beauty blogger juga turut berjasa dalam mempopulerkan tren fish gape. Pasalnya, pose fish gape sangat cocok menampilkan fitur lipstick yang terpulas di bibir wanita jadi terlihat lebih sensual.

Buat agan yang jualan lipstick bagus banget tuh pakai jasa mereka buat endorse produk lipstick agan. emoticon-Stick Out Tongueencet

Apakah yang suka berpose selfie dengan gaya fishgape termasuk dalam orang yang memiliki gangguan jiwa?


Menurut yang Jeansobek tau, Sejauh ini, belum ada kabar atau berita yang membeberkan hasil penelitian yang mengungkapkan karakter seseorang yang hobi melakukan pose fish gape.

Akan tetapi beda dengan gaya pose selfie duckface atau muka bebek yang suka monyong monyongi bibir.

Karena menurut penelitian kira-kira pada awal tahun 2015, sebuah penelitian yang mengungkapkan bahwa orang yang gemar berpose wajah bebek atau  duck face, disinyalir memiliki gangguan jiwa.

Bagaimana Gan dan sista, masih mau pilih gaya selfie duckface atau fishgape?
:monggo


Diubah oleh jeansobek 13-11-2017 00:50
0
35.8K
202
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan