abdulae16Avatar border
TS
abdulae16
Gue seorang secret Admirer
Assalamualaikum Wr. Wb..

Halo hai hai halo haiiii...
Halo nama gue Abdul. Umur gue sekarang 19 tahun. Tinggi badan gue 170cm dg berat badan 69kg. Iya berat gue emang 69kg. kulit gue (katanya) hitam manis dan wajah gue pastinya ganteng dan cute (enggak ini bercanda). Gue dilahirkan di sebuah kota kecil di pesisir barat sumatera. Bokap sama Nyokap gue asli minang. Gue anak tunggal, eh sebenarnya gak tunggal. Kata ortu, gue dulu punya seorang abang laki-laki yang lebih tua 3 tahun dari gue. tapi Allah berkehendak lain. Belum cukup sebulan umur abang gue di dunia ini. Dia udah dipanggil sang pencipta.

Bokap gue seorang guru yang multitalenta, hobby nya mancing, dari kecil bokap gue sering ngajakin gue mancing, dan akhirnya gue ketularan sama hobby nya, sampe nyokap juga diajakin mancing sama beliau emoticon-Cape d... (S)

Nyokap gue seorang ibu rumah tangga yg suka Ngomel (titik). nyokap adalah sosok wanita yang sangat gue sayangi dan gue cintai di dunia ini.

Status gue sekarang adalah gue sebagai mahasiswa teknik dan seorang single yang amat keren, gue kuli-ah di kota minyak nya Sumatera, jadi gue mohon maaf kalo tulisan gue jelek, maklum gue bukan anak sastra. Gue kan anak teknik emoticon-Cool

Tulisan ini menceritakan tentang kehidupan gue dari mulai masuk SMP sampai gue tamat SMA, baik itu tetang persahabatan dan percintaan *ehh

Nama tokoh semuanya gue samarkan. Dan satu lagi anggap aja ini cerita FIKSI yang gak perlu untuk dibaca, biar ga ada kepo diantara kita.

Untuk rulesnya ikutin aja aturan di SFTH tercintah ini

Oh iya.. gue adalah tipe orang yang sulit bergaul, alhasil gue ga punya banyak temen. Tapi no problem it’s okeh aja.

(Udem udem kebanyaan ngicek kau ni, mulailah cerito tu..)

Diubah oleh abdulae16 29-07-2018 09:26
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
10.8K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan