CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Gue seorang secret Admirer
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a088ba7162ec2f92b8b4568/gue-seorang-secret-admirer

Gue seorang secret Admirer

Assalamualaikum Wr. Wb..

Halo hai hai halo haiiii...
Halo nama gue Abdul. Umur gue sekarang 19 tahun. Tinggi badan gue 170cm dg berat badan 69kg. Iya berat gue emang 69kg. kulit gue (katanya) hitam manis dan wajah gue pastinya ganteng dan cute (enggak ini bercanda). Gue dilahirkan di sebuah kota kecil di pesisir barat sumatera. Bokap sama Nyokap gue asli minang. Gue anak tunggal, eh sebenarnya gak tunggal. Kata ortu, gue dulu punya seorang abang laki-laki yang lebih tua 3 tahun dari gue. tapi Allah berkehendak lain. Belum cukup sebulan umur abang gue di dunia ini. Dia udah dipanggil sang pencipta.

Bokap gue seorang guru yang multitalenta, hobby nya mancing, dari kecil bokap gue sering ngajakin gue mancing, dan akhirnya gue ketularan sama hobby nya, sampe nyokap juga diajakin mancing sama beliau emoticon-Cape d... (S)

Nyokap gue seorang ibu rumah tangga yg suka Ngomel (titik). nyokap adalah sosok wanita yang sangat gue sayangi dan gue cintai di dunia ini.

Status gue sekarang adalah gue sebagai mahasiswa teknik dan seorang single yang amat keren, gue kuli-ah di kota minyak nya Sumatera, jadi gue mohon maaf kalo tulisan gue jelek, maklum gue bukan anak sastra. Gue kan anak teknik emoticon-Cool

Tulisan ini menceritakan tentang kehidupan gue dari mulai masuk SMP sampai gue tamat SMA, baik itu tetang persahabatan dan percintaan *ehh

Nama tokoh semuanya gue samarkan. Dan satu lagi anggap aja ini cerita FIKSI yang gak perlu untuk dibaca, biar ga ada kepo diantara kita.

Untuk rulesnya ikutin aja aturan di SFTH tercintah ini

Oh iya.. gue adalah tipe orang yang sulit bergaul, alhasil gue ga punya banyak temen. Tapi no problem it’s okeh aja.

(Udem udem kebanyaan ngicek kau ni, mulailah cerito tu..)

profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh abdulae16
Halaman 1 dari 4
PART 1 (Hari Senin Kampret)

Pagi itu hari senin di pertengahan juni tahun 2010. gue bangun telat, gue lirik jam dinding di kamar, dan ternyata udah jam 7 kurang 15 menit, oh damn!! Gue pasti telat nih, padahal hari itu adalah hari pertama masuk sekolah setelah acara pembodohan masal (MOS) di SMP gue dan hari itu juga dilaksanakan upacara perdana di tahun ajaran baru.

Singkat cerita gue langsung ngacir ke kamar mandi. Gue mandi secepet-cepetnya gue masa bodo udah bersih apa belum. Yang penting gue wangi. Kelar mandi gue dandan dulu biar ganteng, habis itu langsung sarapan dan siap siap ke sekolah, biar ga telat gue lari ke sekolah. Kenapa gue lari?? Ya karena jarak sekolah ke rumah gue Cuma 400m. lumayan kan untuk olahraga pagi, dengan semangat 45 gue lari. Dan kampretnya walaupun gue udah lari sekuat tenaga tetep aja gue TELAT. Kampretlah….

Walaupun telat gue masih dikasih ijin buat ngikutin upacara tapi dengan syarat gue harus baris dibarisan perkumpulan orang orang telat dan orang yang ga lengkap atributnya. Dan sialnya lagi barisan gue posisinya ngadep langsung ke matahari, bakalan belang nih muka kalo gini ceritanya. Walaupun belang gue tetap ganteng kok (kalamak den muncung ang ngecek) emoticon-Busa

Akhirnya setelah sekitar sejam-an selesai juga upacara bendera, tapi barisan ga langsung dibubarkan, seluruh siswa diperintahkan tetap dibarisannya. Infonya akan ada salon gratis dari guru alias razia rambut. Dan sialnya gue kena razia itu. Pokoknya keren banget deh rambut gue gara gara razia lucknut itu. (keren cak mano, rambut lah mirip kecupan mangga)

Kesialan gue gak berakhir sampai disitu. Pas masuk kelas gue telat gara gara ngerapiin rambut gue di toilet. Pas gue masuk di depan pintu udah berdiri wali kelas gue. Wali kelas gue adalah guru olahraga, sebut saja ibu Nova. Umurnya sekitar 24 tahunan (waktu itu). Waktu itu rambutnya sebahu, wajahnya cantik, body nya wow, dan jago karate, iya jago karate. Gue tau dia jago karate gara-gara gue pernah liat senior dipikul gara gara berantem. Dan lucunya senior gue itu sampe nangis gara-gara dipukul sama buk Nova emoticon-Ngakak (S)

SKIP!!!!! Malah ngomongin buk Nova jadinya emoticon-Cape d... (S)

“Bakalan mampus gue” pikir gue saat itu.

Quote:


PLAKKKK….!!!!!!

Tanpa diduga buk Nova mukulin buku absen yang dipegangnya ke kepala gue. Dan kampretnya Beliau mukul gue di depan temen temen (malu nian coy, pokoknye malu nian)

“Anjirrr k*mpretlah, udah malu sakit pula” kata gue dalam hati


Quote:


Sumpah gue malu banget waktu itu. Tapi mau giamana lagi emang salah gue kok. Saat buk nova sedang asik ngomelin gue. Tiba-tiba dia nunjuk salah satu temen gue yg lagi asik ngetawain gue. Sebut saja namanya Joy. Joy ini temen gue satu SD dan kebetulan dia sebangku sama gue.

Quote:


Gue : mampus lu Joy "kata gue dalam hati"

Dengan langkah yang berat akhirnya si Joy maju ke depan kelas. Dan parahnya baju seragamnya nggak masuk kedalam.

Quote:


PLAKKKKK…!!!!!

Kepala si Joy kena pukul sama buku absen dan itu sukses bikin gue ketawa hahaha emoticon-Ngakak (S)

Setelah mukul kepala si Joy buk Nova nyeramahin kita berdua, pokoknya banyak banget lah yang di omongin, dan intinya marahin ge sama si joy.

Gue harap lu ga baca ini joy, karena kita bedua jadi objek pesakitan di part ini emoticon-Big Grin

Quote:


Setelah kejadian memalukan itu (Cuma untuk gue dan si Joy, CATET!!!!) gak ada lagi hal menarik yang terjadi di hari senin kampret itu..
Diubah oleh abdulae16
PART 2 (PERTAMA KALI JUMPA DENGAN MU)

Gue mau Tanya. Kalian percaya gak akan cinta pada pandang pertama??

Kalo gue sih percaya - percaya dengan pernyataan itu. Tepat sebulan gue berseragam smp. Selama itu juga gak ada kejadian menarik yang gue alami (maklum lah aku ni orangnyo susah bergaul)

Kecuali hari itu, pertama kali gue bertemu orang yang pernah mengisi hati gue.

Pagi itu kelas gue kebetulan ada jam pelajaran kosong. Gue dan geng gue berencana untuk ke perpustakaan sekolah. Oh ya, personil geng gue berjumlah 5 orang, berikut spesifikasinya (lu kira motor pake spesifikasi segala)

Iki
Cowok tinggi kurus, yang gayanya (katanya) cool, orangnya pinter, dan dia fans berat peterpan (NOAH).

Apri
Cowok hitam manis (sumpah bukan gue yang bilang), tingginya gak jauh beda sama iki, pemain futsal, dan luamayan jago matematika.

Julian
Anak pindahan dari pulau seberang, tapi orang tua nya asli dari kota kelahiran gue, orangnya pinter dan paling (katanya) paling ganteng di geng gue.

Andy

Temen sekaligus yang akan jadi saingan gue dikelas, matanya sipit, dan paling jago matematika sama bahasa inggris. (intinya ni kampret musuh dalam selimut)

Abdul
Itu gue sendiri. Kan udah jelas spesifikasinya emoticon-Ngakak (S)

Sesampainya di perpus gue langsung masuk dan memisahkan diri dari geng gue. Tujuan gue memsiahkan diri adalah cuma mau numpang tidur (tidur adalah hobby gue emoticon-Ngakak (S)). suasana di perpus adem coy, ada AC nya. Siapapun pasti tergoda untuk tidur emoticon-Big Grin

Karena hembusan AC yang adem, gue pun merebahkan kepala ke meja dan akhirnya tertidur. Entah berapa lama gue tertidur waktu itu. Gue terbangun gara-gara ada yang menggoyang-goyangkan tubuh gue, dan orang itu adalah Ijal. Ijal ini temen gue waktu SD, dia kelas VII 5 sedangkan gue kelas VII 1

Quote:


Gue sama Ijal berjalan keluar dari perpus, pas gue sedang ngikat sepatu, gue melihat seorang perempuan yang sedang bercanda sama temen-temennya. Senyumnya manis banget, dan itu sukses membuat gue tersepona *eh terpesona maksudnya.

Quote:


"kampret anak bisa baca pikiran kali ya. Kok bisa tau kalo gue sedang terpesona sama si Nia” batin gue

Quote:


Dari perpus gue langsung cabut ke kelas. Pas di kelas gue menemukan 4 makhluk yang ninggalin gue tadi. mereke sedang asik ngerumpi. Ntah apalah yang mereka omongin yang jelas gue gak tau dan gak mau tau. Gue langsung duduk di kursi tercintah dan kebetulan si Joy juga lagi duduk.

Quote:


Bel masuk berbunyi, pelajaran hari ini IPS, gue paling benci IPS karena banyak hafalan. Pas belajar gue ga bisa konsentrasi, pikiran gue tertuju pada cewe yang gue liat di perpus tadi. Jadinya pelajaran itu berlalu begitu saja. Gak ada yang nyangkut di otak gue.

Sampai jam pelajaran terakhir gue terus kepikiran sama si Nia. Gue juga gak tau kenapa gue terus kepikiran sama dia. Apakah ini yang dinamakan cinta pada pandang pertama?? (aihh pacak nian budak kecik smp ini)
Diubah oleh abdulae16
PART 3 (SENYUMAN ITU DAN KARMA)

Entah kenapa sejak pertama gue liat Nia, otak gue ini mulai mengalami perubahan, sehari saja tanpa melihat wajah Nia pikiran gue jadi gak karuan. Di otak gue selalu ada bayangan wajah manis nya Nia.

Oh ya tentang Nia. Nia waktu itu tinggi nya ga beda jauh sama gue malahan lebih tinggi dia dari gue (mangkonyo jan pendek yuang). Badan nya gak terlalu gemuk dan gak terlalu kurus, yang jelas pas lah pokok nya. Kulitnya gak terlalu putih. Wajahnya manis, style nya aga tomboy-tomboy gitu dengan rambut yang dikuncir ekor kuda. (idaman aku waktu itu lah)

Pagi itu sekitar jam 10 lewat. Bel tanda istirahat berbunyi. Gue pun bergegas ke bawah pohon dekat perpustakaan. Posisi pohon itu kebetulan berdekatan dengan kelas nya Nia. Tujuan gue kesana Cuma ingin melihat wajah si Nia (kurang kerjaan banget kan). Sesampainya disana gue langsung duduk di kursi kayu panjang yang ada di bawah pohon itu.

Sekitar 5 menitan gue duduk di bawah pohon, akhirnya Nia keluar dari kelas dan dia duduk di teras kelasnya. Waktu itu dia bertiga sama temen nya dan sepertinya mereka lagi cerita. Gue gak tau mereka cerita apa. Yang jelas pandangan gue hanya tertuju pada wajah Nia. Gue amati wajah si Nia disitu gue liat berbagai ekspresi dari wajah nya ada ekspresi senang, serius, dan lain-lain. Pokok nya gue senang liat ekpresi itu.

Saat gue sedang asyik mandangi wajah nya tiba-tiba dia ngeliat ke arah gue, dan dia senyum, Oh DAMN!!!!! Senyuman itu manis banget dan sukses bikin gue meleleh. Gue pun bengong beberapa saat gara-gara senyuman itu, sampai akhirnya gue sadar kalau dia senyum ke gue. Sumpah waktu itu gue malu banget. Daripada salting akhirnya gue balik ke kelas.

Pas sampai di kelas gue senyum-senyum gak jelas. karena gue masih kepikiran tentang senyuman itu. Gue pun langsung masuk dan menyandarkan tubuh gue di bangku tercintahh..

Quote:


Gue pun gak menanggapi pertanyaan si Joy. Gue masih senyum-senyum sambil membayangkan wajah Nia. (awas jangan yang aneh-aneh kau yo)

Quote:



Bel masuk pun berbunyi dan gue siap siap untuk melanjutkan pelajaran. Gue ga terlalu ingat waktu itu belajar apa. Yang jelas pelajaran waktu itu ga masuk otak gue. Sekitar 90 menit Akhirnya kelar juga pelajaran yang membosankan itu. Gue dan geng langsung ke kantin. Maklum coy udah laper. Sesampainya di kantin gue dan ke empat makhluk itu langsung pesen nasi goreng. 1 menit, 2 menit, 5 menit, nasi goreng nya belum juga siap. Untuk mengganjal perut akhirnya gue dan geng makan gorengan. Gak tau udah berapa biji gorengan yang kami makan.

Sekitar sepuluh menit kemudian akhirnya jadi juga 5 porsi nasi goreng. Gue pun dengan lahap makan nasi goreng itu, begitu juga dengan Iki, Apri, Julia, Andy. Kelar makan makan gue kumpulin duit dan langsung bayar nasi goreng itu.

Quote:


Sampai dikelas ke empat teman gue sepertinya heran ngeliat ge bilang kita Cuma makan 10 gorengan padahal kenyataan nya lebih.


Quote:


Saat di perjalanan menuju rumah gue merasakan ada sesuatu yang aneh di perut gue. Tiba-tiba perut gue sakit banget. Sampe keringat dingin gue nahan nya. Gue heran kok tiba-tiba perut gue jadi sakit gini ya. Sampai dirumah bukan nya ilang sakit di perut, malah tambah parah. Akhirnya gue tau kenapa perut gue jadi sakit. Gue ingat disekolah tadi gue makan gorengan tapi bayarnya kurang.

Gue pun mikir. apakah ini yang dinamakan karma???

Ah entahlah hanya tuhan yang yang tau
Diubah oleh abdulae16
wah treed baru nih
ijin nenda bang
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
PART 4 (AWAL KU MENGENALMU)

Pagi itu di awal tahun ajaran baru gue sangat beremangat datang ke sekolah. Gue sekarang sudah resmi jadi siswa kelas dua SMP. Saat masuk ke gerbang gue langsng menuju ke papan pengumuan untuk nge cek masuk ke kelas mana. Ketika gue sedang mencari nama. Disebelah gue berdiri sesosok perempuan yang selama ini gue kagumi dan sukai. Gaya nya tetap gak berubah, dengan style yang agak tomboy plus rambut yang dikuncir ekor kuda. Jarak gue ke dia Cuma 5 meteran. Gue gak terlalu fokus merhatiin dia. Gue malah lebih fokus mencari nama gue. Setelah berhasil nemuin nama gue ternyata gue masuk kelas unggulan, gue gak heran kenapa masuk kelas unggulan, karena sebelumnya peringkat 10 terbaik di kelas masuk kelas unggulan. Gue pun ngeliat nama- nama yang sekelas sama gue. Disitu ada nama personil geng guee, dan mata gue menangkap nama orang yang gue kagumi yaitu ******** Nia**** (waaahh beruntungnya diriku)

Gue pun berjalan menuju kelas gue. Ternyata personil geng gue udah pada milih bangku posisinya di pojokan kelas. Andy sebangku dengan Apri, gue sebangku dengan Iki dan Julian jadi pemain tunggal alias duduk sendiri dibelakang bangku gue. Dia duduk sendiri karena kebetulan jumlah cowo di kelas gue ganjil.

Saat gue sedang asik ngobrol bareng geng gue. Tiba-tiba Nia lewat dan dia duduk dibangku paling depan barisan gue. Dia duduk dengan seorang cewe berkulit putih, rambut sepunggung, wajahnya agak oval, dan cantik cewe itu adalah Bela.

Gue udah ga merhatiin omongan geng gue lagi. Pandangan gue terfokus hanya kepada Si Nia.

Quote:


“eh busyet darimana nih anak tau kalo gue sering merhatiin si Nia” ucap gue dalam hati

Quote:


Daripada gue di ceng-in mending gue kabur ajalah. Gue pun berjalan menuju keluar kelas gue. Gue duduk sambil bersandar di tiang penyangga atap dan teras kelas. Saat gue sedang menikmati hembusan angin di teras kelas tiba-tiba Nia dan Bela keluar dari kelas dan mereka duduk di dekat gue. Cukup lama gue duduk disitu,mereka belum juga beranjak, kaya nya mereka lagi cerita tapi ntah apalah yang mereka ceritakan. yang jelas gue sesekali curi-curi pandang ke Nia.(manfaatke kesempatan dalam kesempitan, iyo dak??)

Bel tanda masuk pun berbunyi, berarti waktu bersantai gue telah habis. Ketika gue mau masuk kelas tiba-tiba Nia noleh ke gue.

Quote:


“eh kampret jadi selama ini gue ketahuan dong” kata gue dalam hati

Quote:


“MAK JLEBBB..!!! emang kampret lo Jal ngapain juga lu bilang langsung ke orang nya” batin gue (kalau ketemu awas kau yo jal)

Quote:


akhirnya gue resmi kenalan sama Nia emoticon-Cool

Ternyata tangan si Nia halus coy, gue kira tangan cewe tomboy ga halus, ternyata perkiraan gue salah.

Quote:


Gue pun gak menjawab perkataan Nia, mungkin saking terpesona nya kali ya hahahha (biaso bae kau woi)


“Onde mande alangkah manih nyo” kata gue dalam hati

Gue ga langsung masuk kelas, gue mampir dulu ke WC yang ada disamping kelas gue. Maklum coy udah kebelet pipis. Mungkin efek grogi hahaha.

Pas gue masuk kelas langsung lah gue di ceng-in sama personil geng gue. Yang paling semangat Iki dan Apri, ntah kesambet apalah mereka berdua, Sampe semangat banget. Gue pun Cuma bisa nyengir doang sambil dengerin ocehan ga jelas mereka.

Bel pulang sekolah pun berbunyi. Gue mulai mengemasi barang-barang dan segera memasukkan nya kedalam tas. Setelah beres gue pun langsung pulang kerumah. Sampai dirumah gue langsung ganti baju, sholat dan makan. Habis makan gue langsung merebahkan badan gue di kasur tercinta. Gue Cuma tidur-tiduran dan senyum-senyum sendiri karena masih membayangkan kejadian disekolah tadi. Gue gak nyangka aja bisa sekelas dengan orang yang gue kagumi..

Ah pokok nya hari itu adalah hari yang begitu indah dan gak bakal gue lupakan.
Diubah oleh abdulae16
Quote:


silahkeun emoticon-Big Grin
Pejwan amanin dulu deh
Lanjut gan jangan kendor emoticon-Big Grin
Quote:

hai artis sfth emoticon-Big Grin

Quote:

emoticon-Big Grin
Diam diam nia perhatian nih dul, bukti nya tahu elu sering duduk di perpustakaan
Nia ?

Abdul?


Mengingatkan gue akan seseorang disana..
Laki laki dengan sejuta kenangannya dengan mantan..
Laki laki yang akan baper hanya dengan mendengar nama mantanya saja...
Laki laki yang memiliki hoby menggambar bus..
Laki laki yang berjuang sendiri di sebuah kota yang keras..
Laki laki yang setiap malam minggu berteman dengan laptop..

Tapi itu dulu, dan semoga sekarang Laki laki itu dalam keadaan yang baik..
Dan pesen gue..
jadi laki laki itu jangan lemah, jangan mau dipermainkan mantan... mantan itu harusnya diinjek, terus dibuang ke laut emoticon-Cool


Salken gan :terimakasih
Semoga certitanya bisa tamat ya, jangan kentang kaya trit secret sebelah..emoticon-Big Grin
Quote:


Palingan tar mangkrek lagi nih tread emoticon-Nohopeemoticon-Nohope
Hrrrrrrr ini nihhh yg dah bikin postingan Kaskus ane defisit emoticon-Blue Guy Bata (L)
Huha huha huha emoticon-Kaskus Radio
Apa salah dan dosaku sayang
Cinta suciku kau buang-buang
Lihat jurus yang ku berikan
Jaran Goyang Jaran Goyang :goyang :goyang
Quote:


cek sempak dul :goyang
apa nggak sakit? menceritakan luka lama berulang kali gan?

:jones
Weh, mejeng dulu. Ganti lapak ternyata kau..
Diubah oleh nengsr
pengagum rahasia ?
Quote:

hmm emoticon-Leh Uga
Quote:

kamprett jangan bukak kartu oii.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Semoga deh gue kelarin
Quote:

semoga aja nggak mangkrak emoticon-Big Grin
Quote:

maafkan aku bapak tua emoticon-Nyepi
Quote:

haloo kang cover emoticon-Big Grin
Quote:

tarikkk laeeee emoticon-Leh Uga
Quote:

emoticon-Leh Uga
Quote:

dikuat kuatin aja biar nggak sakit
Quote:

lapak kemaren udah penuh sarang laba-laba emoticon-Leh Uga
Quote:

yapp emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di