Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.octopusAvatar border
TS
mr.octopus
Selamat Bagi agan dan sista Pemenang Kontes SEO Sail sabang Disbudpar ACEH
Buat yang ikut ane ucapin selamat, meski sempat bingung nyari web atau blog agan agan pemenang ada di halaman berapa.. ane tetap berharap kedepannya kontes SEO selalu ada




Proses penjurian lomba Blogging & SEO Competition Sail Sabang 2017 yang dimulai sejak 1-8 November berlangsung sengit, akhirnya keputusan tetap harus diambil untuk sang jawara.

Lomba yang memperebutkan hadiah sejumlah uang tunai ini merupakan bagian dari langkah promosi Sail Sabang 2017 yang akan berlangsung 28 November hingga 5 Desember 2017.

Lomba Blogging & SEO Competition Sail Sabang diikuti oleh 55 blogger yang tersebar dari berbagai daerah di Indonesia seperti dari Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Sulawesi Tenggara, Bengkulu, Jakarta, Kalimantan Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, DIY, Jambi, Kalimantan Selatan, Maluku, Bali, dan Aceh.

Dan akhirnya juara III SEO berhasil disabet oleh Ghozali Qodratullah (ghozaliq.com) dan posisi kedua juara SEO Nasrullah (trybisnis.com) serta juara I jatuh kepada Mustajib (loveaceh.com).

Sementara itu pemenang kategori blogging Sail Sabang 2017 berhasil disabet oleh Haryadi Yansyah (omnduut.com), Ibnu Syahri Ramadhan (www.ibnusyahri.com), dan Dewi Riyanti (www.ummiazzam.xyz)

Selamat Bagi agan dan sista Pemenang Kontes SEO Sail sabang Disbudpar ACEH
Diubah oleh mr.octopus 12-11-2017 14:20
0
1K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan