CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika Generasi 90'an "Shock" Melihat Kelakuan Generasi Kekinian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a05593b902cfe25328b4574/ketika-generasi-90an-quotshockquot-melihat-kelakuan-generasi-kekinian

Ketika Generasi 90'an "Shock" Melihat Kelakuan Generasi Kekinian

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 34
generasi micin
Ketika Generasi 90'an "Shock" Melihat Kelakuan Generasi Kekinian
Diubah oleh bocah9gemblung
generasi koplak
generasi terbelakang
emoticon-Turut Berduka
sebenarnya ini ketakutan yang nyata, sayang generasi sekarang tidak bisa mengimbangi kemajuan zaman disegala bidang yang ada, sehingga yang mnrt mereka itu keren,gaul,kekinian,dll tanpa dipikir secara logika dan etika sudah merasa sangat bangga, anak kecil skrg udah taw namanya cinta"n, seharusnya mereka masih belajar dan bermain secara normal untuk usia mereka
Ane masuk generasi z gan.. tapi ane kagak main ig-ig-an, ane lebih sreg koleksi foto2 ane disimpen untuk konsumsi pribadi atau orang2 terdekat aja.. ane baru pake smartphone waktu kelas 1 sma, padahal ketika ane smp aja udah banyak yg punya.. baru pake aplikasi chatting ketika naik kelas 2 sma, sebelum belum nya untuk berkomunikasi sama ane temen2 ane pake sms.. mereka heran kenapa ane kagak pake aplikasi chatting, dikiranya ane gak bisa bikin akun-nya emoticon-Hammer (S).. mereka sih nggak protes, cuma nyaranin aja agar ane bikin akun-nya, agar apa2 lebih gampang.. awal2 nya gak ane gubris.. tapi kemudian ane tersadar, kalo dipikir pikir kasian juga temen ane yg mau berkomunikasi sama ane, mereka harus sedia pulsa.. ya akhirnya dengan terpaksa ane pake deh aplikasi chatting..
Diubah oleh sinyu.dunia
alah..sama aja

Quote:


Bener banget gan.. sekasar apapun guru sama murid, itu adalah cara mereka untuk mencintai kita, ngajarin kita, mendidik kita agar kita sadar dan menjadi orang2 yang baik.. Dulu ane pernah di pukul pake penggaris panjang sampe nyungseb biar ane sadar, karena ane emang dablek ngga bisa dibilangin, tapi ane terima, distrap seharian, nyikatin wc, keliling lapangan, push up, scotjump, jalan jongkok, dilempar penghapus dan banyak.. itu dilakuin guru karena kanakalan ane dulu.. Alhamdulilah ane ngga pernah dendam, malah ane ketakutan, jgn sampe orang tua ane tau abis di hukum... Karena tau itu kesalahan ane jadi ane dihukum..

Terima kasih yang tak terhingga buat Bapak dan Ibu guru yg telah segenap hati mencurahkan untuk mendidik kami menjadi anak yg lebih baik dan berbudi pekerti yang luhur... emoticon-Mewek
Ketika Generasi 90'an "Shock" Melihat Kelakuan Generasi Kekinian
Mungkin Battle royale act law harus diadakan emoticon-Smilie

Di pilih random dari semua sekolah di indo. Trus diadakan battle royale emoticon-Recommended Seller

life is a game. So fight for survival and see if you're worth it
Diubah oleh mr.fahrenhelt
Quote:


Ane baru tau ternyata ane masuk golongan generasi Z
Quote:


Sabar ya, gan..

Jadilah generasi Z yang baik hati. emoticon-Jempol
Quote:


Wahh. .. berarti ane masuk generasi Z dong emoticon-Cape d... (S)
Perasaan ane nggak gitu-gitu amat deh gan... waktu sd ane masih suka ngebolang emoticon-Ngakak
Generasi msg alias micin
Quote:


pastilah emoticon-Jempol
sdh gd tatakrama...
emansipasi...
mdh terbawa arus...
Quote:


Berarti ente masih merasakan sisa-sisa kenikmatan generasi Y. Ketika Generasi 90'an "Shock" Melihat Kelakuan Generasi Kekinian
Quote:


Bagus, gan.

Untuk Indonesia yang lebih baik. emoticon-2 Jempol
Quote:


emoticon-Wakaka
krisis pengunaan smartphone.

dengan adanya smartphone hal yang sebenarnya positif malah di duganakan dengan berlebihan
jangan sampai sikap milenial jadi budaya indonesia
Halaman 21 dari 34


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di