suarapelita.comAvatar border
TS
suarapelita.com
DPP IMM Akan di Polisikan Akibat Aksi Didepan Kantor Menko Maritim
Jakarta, Suarapelita.com – Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) Memperingati Hari Pahlawan Nasional dengan melakukan unjuk rasa didepan kantor Menko Maritim guna menolak dilanjutkannya reklamasi diteluk Jakarta. Namun akibat menyuaran itu, sekretaris bidang Lingkungan Hidup, DPP IMM, Aris Munandar akan dilaporkan kepolisi oleh Forum Kedaulatan Bangsa.

“Kita akan laporkan kepolisi saudara Aris Munandar karena telah memunculkan kebencian dan fitnah terhadap Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan,” kata Ketua Forum Kedaulatan Bangsa, Johny Simanjuntak seperti dikutip suaranasional.com, Sabtu (11/11/2017).

Menurut Johny, Aris Munandar sebagai dalang menghasut anggota Mahasiswa Muhamadiyah untuk berdemo di kantor Menko Maritim.

“Harusnya IMM sebagai kalangan intelektual dan mahasiswa mengendepankan dialog, sekeras apapun dalam forum dialog, Pak Luhut akan melayani dengan baik. Bukan dengan demo dan menyebarkan fitnah,” ungkap Johny.

Ia sudah mempunyai bukti-bukti orasi maupun kumpulan berita terkait kegiatan Aris Munandar yang memfitnah Luhut Panjaitan. “Kita negara hukum, semua harus ditegakkan,” papar Johny.

Johhy juga menyesalkan sikap DPP IMM yang meminta Menko Maritim Luhut Panjaitan dipecat. “Selama ini Menko Maritim sudah bekerja sangat baik, dan Presiden Jokowi mengakuinya,” pungkas Johny.

https://suarapelita.com/2017/11/11/d...menko-maritim/
0
1.5K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan