CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Brumm.... Honda CRF150L Resmi Dijual Di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0401a0dad770b6758b4569/brumm-honda-crf150l-resmi-dijual-di-indonesia

Brumm.... Honda CRF150L Resmi Dijual Di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 19
klx nih
Quote:


Masih lebih baik motor Om, karena klo hujan tdk kepanasan dan jikalau panas tdk kehujanan emoticon-Cool
Skarang udah punya pilihan lain selain klx nih emoticon-thumbsup
Cuma mau nabung buat beli pajero gak mau motor lagi hehe
Quote:


motor beginian kan asli nya diproduksi buat maen ajluk2an sama loncat2an di jalan off road, buat trabas jalur non aspal juga. Maka nya bisa lincah geal geol emoticon-Big Grin

karakter motor off road juga tarikan gas nya spontan, jarang yg diseting langsam (stabil). Rata2 juga klw udah punya motor ini pasti ganti knalpot dari bawaan pabrik. ya macem pemilik moge/motor sport pasti ganti knalpot yg suara nya lbh cetar.
Jadi klw pas lagi tarik2 gas ya berasa banget kedengeran nya kan...cem orang geber2 songong... emoticon-Big Grin

Motor sejenis trail gini bisa juga di custom jadi supermoto model...jadi spesialis jalur aspal.
karna tarikan nya motor nya enak dan lincah...pasti siapapun jenis orang nya yg pakai...bawaan nya otomatis "kepancing" mau ngacir aja di jalan... karna ya dari motor nya jg mendukung emoticon-Big Grin

Tp buat kebanyakan yg gak tau lbh lanjut... emang sih... keliatan nya songong2 tuh rider motor begituan klw udah di jalanan.. pada doyan geal geol, mau nya ngebut trus... geber2 pula...wkwkwkk.....ngakaks




Diubah oleh boroboro
wah siap buat libas jalanan berlubang di kampung
Quote:

o iya emang nanjak payah KLX STD ya. karena dirancang untuk dual purpose, coba ganti gear 50 aja, karbu pe/pwk/pwl 26/28, ganti CDI limiter boleh BRT. dijamin gan kagak ada cerita nanjak ngeden. jadi mungkin memang motor klx itu sengaja dibatasi putaran mesinnya untuk menyesuaikan jalanan di ibukota yang penuh sesak dan macet supaya tidak gampang overheat alias mendadak mati mesin yang mana butuh waktu ngademin mesin dulu. cape deh. nah beda kalo judul off road mungkin ya kagak ada macet kali kalo di hutan. hehehe...itu sih padangan saya ya. bisa jadi juga salah gan. o iya gan jgn ganti knalpot free flow deh berisikkk....pake std aja udah lancar jaya koq.
Diubah oleh ngegastrus
Quote:


Ane liat kawasaki masih kalah power ama pabrikan lain.
Liat aja klo dikls SE,kawasaki KX masih kalah power ama HONDA CRF, SUZUKI RMZ, dan KTM
Quote:


Sayangnya tenaga KLX 150 gk ada nendang2nya,honda sematkan engine megapro ane rasa uda pas, krna engine megapro series uda terkenal dgn tarikan bawahnya yg yahud
Quote:


Klo trail itu dinilai dri segi rangka jga om, emang lu mau trail dibuat sama rangkanya ama megapro?
Engine megapro it kan DNA dri GL PRO series dan TIGER,, dan anak klx aja bnyak tuh yg berburu engine punya honda, klo emang mesin KLX itu oke kenapa mereka berburu engine TIGER atau MEGAPRO?
emoticon-Traveller
Quote:

sebenernya saya pribadi milih knalpot std ya jikalau cc masih dibawah 400cc, karena menurut saya dibutuhkan tenaga yang besar dengan cc besar yang baru bisa tidak terdengar berisik knalpotnya apabila menggunakan knalpot racing. dari yang saya dengar di jalanan ya gan hanya motor moge diatas 400cc yang enak terdengar suara silincernya. dibawah cc itu berisikkk doang kagak ada larinya. itu menurut saya. Yamaha R6 knalpot racing banding kawasaki ninja 250 yang silincernya konon katanya bisa ampe 12 jt tetep aja motor 250cc. coba deh agan denger suara knalpot yamaha R6 yang di betot suaranya dalem banget kalo RPM tinggi tidak lagi ngebass suaranya tp cuma nginggg...... beda jauh kl nurut saya ya...apalagi cuma 150 cc alamak berisik doang larinya mah masih bisa diikuti santai dengan leher kita. so ngapain kalo cuma berisik....

NMP punya babe mau ane modif kek gini, mumpung suspensi sama" mono, tinggal rubah rangka belakang dan suspensi depan
Quote:

uji coba x gan siapa tau bisa jadi SE kan untung gan dengan harga murah bisa dapet kelas SE.....wkwkwkwkk...ganti ini itu tau tau total total ehhh koq bisa abis 40jt ya alamak napa gak beli jadi SE aja. ribet...hahahahah
Diubah oleh ngegastrus
masih bagusan KAWASAKI D-Tracker ato gak KLX gan !!! emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
Quote:


Adek gw uda cba semua tuh, tapi gk nendang jga tenaganya gan, terakhir adek ane ganti engine pke MEGELLI 250RE, skrg powernya joss banget
jenis motor impian aneemoticon-Belo
Quote:


Hehehe,, klo anak motor mah modifikasi itu sebuah Kreatifitas, kadang dana itu gk jdi masalah, yg penting dpat kepuasan atas hasil karya sndiri itu yg gk ternilai.
Tapi klo utk kasus klx ini uda jls secara gk langsung owner klx mengakui engine klx gk bsa diandalkan,, adek ane salah satunya uda ganti engine pke ENGINE MEGELLI 250RE,skrg powernya joss banget gan,, adek ane ngakuin klo engine klx itu emang tenaganya angin sepoi2, mau dioprek gimana pun ttp aja gk nendang powernya.
Diubah oleh tokoalshop
Quote:


setuju, Mega Pro yg dlu kan 160cc belum lagi Tiger Revo 200cc, puas banget makainya buat Touring & Harian emoticon-shakehand cman yg sekarang kan dimentokin ke 150cc, ada di atas nya langsung ke 250cc emoticon-Nohope
Quote:


Bagusan dri mana nya kira2 gan?
Halaman 14 dari 19


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di