Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blueyellow111Avatar border
TS
blueyellow111
Hasil Social Experiment Ini Bikin Kita Kaget dan Tersentuh!


Social experiment merupakan salah satu wadah untuk menguji seberapa besar sih rasa kepedulian kita terhadap sesama. Nah di video kali ini aku akan menunjukan sebuah social experiment yang dilakukan oleh Youtuber bernama Ibaf Fabi. Ibaf Fabi menyamar menjadi seorang gembel dan akan menguji rasa kemanusiaan orang lain dengan cara meminta makan di KFC dan warteg. Nah, kira-kira gimana ya respon orang di sekitarnya? Apakah Ibaf berhasil mendapatkan makanan di salah satu tempat makan tersebut? Atau tidak keduanya?

Buat yang udah penasaran banget, yuk tonton video ini agar kita sadar bahwa kita harus terus menghargai orang lain siapa pun itu. Video social experiment ini selain menyadarkan kita juga bisa nih jadi pengingat bahwa kita harus terus saling membantu kepada orang yang lebih membutuhkan.

Seperti dikutip dari Ibaf Fabi di video ini “Bila kau miskin janganlah merasa hina, dan bila engkau kaya janganlah terlena, janganlah memandang orang dari derajatnya.” So, semoga video kali ini bisa jadi inspirasi ya buat kita semua untuk terus berbuat baik.

Sumber: https://yourbanize.com/2017/03/14/ha...dan-tersentuh/
0
1.8K
10
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan