frontalbabyAvatar border
TS
frontalbaby 
Kenalan dengan Revin Chairani, Skateboarder Berhijab yang Imut

emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S) Haloo agan-sista sejagad Kaskus emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)
emoticon-Kiss

Ketemu lagi dengan Frontalbaby yang siap menyajikan thread yang mudah-mudahan menarik buat disimak oleh agan-sista semua.. emoticon-Kiss (S)

Beberapa minggu ke belakang, ane dibuat penasaran oleh salah satu iklan body lotion yang segmentasinya perempuan berhijab di Indonesia. Dalam iklan tersebut, ada seorang cewek berhijab yang sedang melakukan beberapa gerakan menggunakan papan skate.



Ane penasaran, itu cewek berhijab yang aslinya bisa skateboarding atau cuma seorang skateboarder cewek (tidak berhijab) yang dihijabi dalam rangka bikin iklan, atau malah skateboarder cowok yang dipaksa berhijab emoticon-Betty (S).
Karena emang masih didominasi cowok, jarang banget ane liat cewek berhijab main skateboard.

Mulailah ane searching dan ternyataaa… cewek berhijab itu asli skateboarder! Bahkan udah punya beberapa prestasi juga dari bidang skateboarding itu.. emoticon-Genit

Yuk kita kenalan!
emoticon-Kiss

Spoiler for Cantik & imut:


Nama skateboarder berhijab ini adalah Revin Chairani. Ia sudah 2 tahun menyukai dan mempelajari teknik skateboarding. Awalnya, pada tahun 2015, ia tertarik dengan kegiatan tersebut karena melihat teman-temannya yang mayoritas cowok hobi bermain skateboard. Mulailah ia mencoba dan ketagihan hingga terus mempelajarinya setiap hari.

Spoiler for Iklan yang dibintangi Revin:


Spoiler for Revin & her skateboard:


Spoiler for Revin & her skateboard 2:


Tak sia-sia, kegigihan Revin membuahkan prestasi. Ia meraih juara 2 pada kompetisi Lucky Line Skatepark 2016 di Bandungdan yang terbaru, juara 3 Yamaha Girl Division Competition 2017.

Spoiler for Berprestasi:


Spoiler for Revin sedang beraksi:


Bagi Revin, skateboarding adalah kegiatan positif yang bermanfaat. Olahraga tersebut membuat dirinya selalu berpikir positif dan memotivasi dirinya sendiri agar tidak mudah menyerah saat rintangan menghadang.

Sebagai pecinta olahraga skateboard, udah pasti banyak banget tantangan dan rintangan yang ia hadapi, seperti saat belajar menguasai teknik-teknik tertentu, ada kalanya terjatuh dan mengalami cedera, entah yang ringan ataupun yang serius.

Selain jago skateboarding, Revin juga ternyata memiliki hobi dalam bidang musik loh! Ia suka menyanyi dan bisa main gitar juga..emoticon-GenitDuuuh, lovable banget yah.. emoticon-Embarrassment

Spoiler for Revin & gitar:



Sekarang, Revin yang berdarah Minang ini tinggal di Bandung. Ia baru saja lulus dari Universitas Telkom, Bandung. Rencananya, ia ingin menjadi entrepreneur dalam bidang fashion. Katanya sih, pengen bikin streetwear khusus para skater gitu. Sukses selalu yah, Revin emoticon-Kiss (S)

Foto-foto @revinchairani

Spoiler for Malu-malu gituu:


Spoiler for Pose gokil Revin:


Spoiler for Ini pose apa ya?:


Begitulah cerita tentang Revin Chairani yang jago main skateboard. Agan-agan yang hobi skateboard pasti jadi meleleh dan tertarik buat kenalan langsung sama doi ya? emoticon-Big GrinSista-sista ada yang tertarik jugakah menjadi skateboarder seperti Revin Chairani? Boleh komen di bawah yuks emoticon-Kiss (S)

emoticon-rainbow emoticon-rainbow emoticon-rainbow emoticon-rainbow emoticon-rainbow

Segitu dulu thread ane tentang skateboarder berhijab Revin Chairani. Terima kasih buat agan-sista yang udah mampir buat komen, rate, atau sekadar baca-baca. emoticon-Big Grin Buat yang mau guyur ane pake cendol, boleh yah, ane tunggu.. emoticon-Cendol (S)

Mohon maaf kalo ada kata-kata yang kurang berkenan di hati agan-sista emoticon-Embarrassment

emoticon-Kiss (S) See you on my next thread emoticon-Kiss (S)
emoticon-Maaf Aganwati

Disadur dari:
Wolipop
Geeq

Sumber gambar: instagram @revinchairani
Diubah oleh frontalbaby 10-11-2017 07:21
0
10.6K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan