CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Teh Celup vs Teh Tubruk, Mana Lebih Baik?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a00f7cb529a45dd608b4568/teh-celup-vs-teh-tubruk-mana-lebih-baik

Teh Celup vs Teh Tubruk, Mana Lebih Baik?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
rumah gue haram yg namanya teh celup..tubruk polepel..,
lebih baik liang teh cap pistol gan emoticon-Leh Uga
hiduup teh tubruk, karena lebih jossss emoticon-Toast
ane lbh milih chinese famous tea
rasanya lbh greget
pait" nyoos
emoticon-Malu
2 2 nya ane suka...
tp lebih ke teh tubruk emoticon-Big Grin
kalo minumnya abis makan gimana, apa menghambat penyerapan zat besi juga emoticon-Bingung emoticon-Bingung
And blom pernah ketemu the celup yg aroma n rasanya menyamai bahkan mendekati the tubruk bre...jadi tubruk FTW
Tubruk aja deh, gan.. lebih yahud rasanya.
teh maya emoticon-Big Grin
Ane biasanya sama temen yg ane sebel ane kasih teh gampar, abis dia seruput trus ane gampar2in
emoticon-Leh Uga
ini teh Teh...??
emoticon-Leh Uga
celup aja
kalau teh celupnya dibuka dari kantongnya terus diseduh masih bahaya ga ya emoticon-Bingung
teh tubruk gak pake gula
asoyemoticon-Traveller
yg enak aja pkoknya.... emoticon-Ngacir

Thx infonya gan.
Memang dari awal lbh suka teh tubruk. Lebih mantab rasanya 😁
ane lebih demen teh tubruk yang di saring bre
baru dikasih gula emoticon-Big Grin
ini teh susu
teh sundul lebih nikmat... :goyang
teh tubrux lebih nikmat bree emoticon-Malu
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di