CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tebak Harga OPPO F5 Malah Bikin Kantong Tebel. Ikutan, Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a019b86902cfe55498b456a/tebak-harga-oppo-f5-malah-bikin-kantong-tebel-ikutan-gan

Tebak Harga OPPO F5 Malah Bikin Kantong Tebel. Ikutan, Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 62
Udah jawab pertanyaan ketiga..semoga bener
Amin...
Masih ada 1 pertanyaan lagi brey...emoticon-Sundul Up
Wish me luck emoticon-Kaskus Lovers
Pertanyaan ke tiga doned emoticon-Shakehand2
Lu olang juga pengen punya kakak cewe haaa buat lu olang jaddiin objek colii haiyyaaa emoticon-Ngakak (S)
Quote:


bukannya dua lagi breee
okehhh
Quote:


Catat jadwalnya pertanyaan nya nih gan:
 Soal 1 : 8 November 2017
 Soal 2 : 9 November 2017
 Soal 3 : 10 November 2017
 Soal 4 : 11 November 2017
 Soal 5 : 12 Novembeer 2017

emoticon-Leh Uga OH I A
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Yaaaah ane ketinggalan emoticon-Takut
Dah jawab juga hari ini
hehehe...
Quote:


haha bner tuh
kayak kemaren yg menang duit 1.5jt id baru dibikin pas hari pengumuman emoticon-Ngakak .
akal2an kaskus opicer aja neh
Yg menang udah pasti yg akun2 lama yg newbie kek ane mah yg penting berpartisipasi ajah
Untuk yang demen cekrek2 emoticon-Motret bolehla oppo dijadiin referensi,, tapi setelah ane liat spek rincinya buat para gamers kurang gahar meski ramnya gede.. emoticon-Cool
mau dong gans oppo
baru tau infonya, badge melayang dah
yg voting selfie itu siapa aja yg menang yaak...
Agak bingung sih jawab nya emoticon-Big Grin
Kemarin udah jawab pertanyaan 1 dan 2
Tapi kok keluar lagi pertanyaan nya?
berapa yah harganya?
Halaman 26 dari 62


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di