- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
JD.ID tidak perduli


TS
nazuriyahti
JD.ID tidak perduli
Dear jd.id
Saya memutuskan menggunakan suara pembaca. Karena percuma komplain berkali2 berhari2 tidak ada tanggapan yang ada hanya janji janji mau menghubungi saya. Saya membeli voucher jd.id @100 ribu sebanyak 20 lembar atas permintaan dari teman saya. Dengan no pemesanan 221995473 dan sudah melakukan pembayaran. Saya beli dari tanggal 26 oktober 2017 dan lihat distatus pengiriman sudah dikirimkan tanggal 27 oktober 2017. Ketika saya komplain pertama kali tanggal 31 oktober 2017, disarankan menghubungi lewat call center besoknya. 1 November 2017 Saya hubungi kembali melalui chat. Alasannya karena komplainnya baru disuruh tunggu 2x24 jam. Tanggal 2 saya call kesana kesannya cs seperti meremehkan. Voucher hanya senilai 100ribu rupiah. Splash Dia juga mau kehilangan uang sebesar itu dikali 20. Sedikit itukah nilainya buat cs jd.id karena untuk saya uang segitu yang cs remehkan uang yang lumayan. Disuruh tunggu lagi 1-3 hari. Saya tunggu. Saya chat kembali tanggal 6 november 2017 dan sudah bilang kalau saya akan masukkan ke suara pembaca. Pihak jd.id memohon maaf dan mengatakan kalau gudang mereka pindah sehingga menyebabkan keterlambatan pengiriman. Dan akan menghubungi saya dihari yang sama. Tidak ada yang menghubungi hanya janji-janji saja seperti diawal. Janji manis. Tanggal 8 November 2017 saya menghubungi kembali ke call center. Jawaban yang sama saya dapatkan dan tidak ada penyelesaian. Hanya janji mau menghubungi saya kembali dan mengatakan dari pihak pengiriman atau vendor yang kerjasama dengan dia yaitu JX express belum ada konfirmasi barangnya yang sudah berhari2 sampai dimana. Alih2 janji menghubungi saya lewat tlp. Cs hanya berani email permohonan maaf dengan tidak ada kejelasan barang saya ada dimana. Saya kecewa sekali dan Kapok dengan jd.id yang iklannya besar dan dimana2 dapat dipercaya dengan pelayanan memuaskan š°š°š°
Saya memutuskan menggunakan suara pembaca. Karena percuma komplain berkali2 berhari2 tidak ada tanggapan yang ada hanya janji janji mau menghubungi saya. Saya membeli voucher jd.id @100 ribu sebanyak 20 lembar atas permintaan dari teman saya. Dengan no pemesanan 221995473 dan sudah melakukan pembayaran. Saya beli dari tanggal 26 oktober 2017 dan lihat distatus pengiriman sudah dikirimkan tanggal 27 oktober 2017. Ketika saya komplain pertama kali tanggal 31 oktober 2017, disarankan menghubungi lewat call center besoknya. 1 November 2017 Saya hubungi kembali melalui chat. Alasannya karena komplainnya baru disuruh tunggu 2x24 jam. Tanggal 2 saya call kesana kesannya cs seperti meremehkan. Voucher hanya senilai 100ribu rupiah. Splash Dia juga mau kehilangan uang sebesar itu dikali 20. Sedikit itukah nilainya buat cs jd.id karena untuk saya uang segitu yang cs remehkan uang yang lumayan. Disuruh tunggu lagi 1-3 hari. Saya tunggu. Saya chat kembali tanggal 6 november 2017 dan sudah bilang kalau saya akan masukkan ke suara pembaca. Pihak jd.id memohon maaf dan mengatakan kalau gudang mereka pindah sehingga menyebabkan keterlambatan pengiriman. Dan akan menghubungi saya dihari yang sama. Tidak ada yang menghubungi hanya janji-janji saja seperti diawal. Janji manis. Tanggal 8 November 2017 saya menghubungi kembali ke call center. Jawaban yang sama saya dapatkan dan tidak ada penyelesaian. Hanya janji mau menghubungi saya kembali dan mengatakan dari pihak pengiriman atau vendor yang kerjasama dengan dia yaitu JX express belum ada konfirmasi barangnya yang sudah berhari2 sampai dimana. Alih2 janji menghubungi saya lewat tlp. Cs hanya berani email permohonan maaf dengan tidak ada kejelasan barang saya ada dimana. Saya kecewa sekali dan Kapok dengan jd.id yang iklannya besar dan dimana2 dapat dipercaya dengan pelayanan memuaskan š°š°š°
Polling
0 suara
Jd.id
Diubah oleh nazuriyahti 10-11-2017 06:46
0
3.4K
17


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan