sorrynotsorryAvatar border
TS
sorrynotsorry
Sukses Dimulai Dengan Bangun Pagi. Inilah Jurus Jitu Untuk Terbiasa Bangun Pagi!




Pasti agan dan sista yang budiman sudah pernah paling tidak sekali mendengarkan ungkapan "bangunlah lebih pagi jika tidak ingin rejekimu dipatok ayam". Bahkan Benjamin Franklin, mantan presiden Amerika Serikat, pun sempat mengungkapkan hal serupa. Ia pernah melontarkan ucapan yang masih menjadi quote oleh orang-orang masa kini yang bunyinya "The early morning has gold in its mouth" yang jika diterjemahkan kurang lebih berarti pagi hari memiliki emas di dalamnya, maka sebaiknya kita memang harus membiasakan bangun pagi. Dalam kesempatan kali ini ane mau berbagi kiat jitu untuk tidak sekedar bagaimana agan dan sista bisa bangun pagi, tapi bagaimana agan dan sista bisa menjadikan bangun pagi sebagai suatu kebiasaan.

Sebelum ane bagi jurus jitu-nya, buat agan dan sista yang masih berpikiran "kenapa sih harus bangun pagi kalau bangun 'agak' siang juga gapapa", ane mau kasih dulu beberapa manfaat bangun pagi yang semoga bisa menyemangati agan untuk mulai menerapkan kebiasaan baik ini.
Spoiler for Kenapa sih harus menjadikan bangun pagi sebagai suatu kebiasaan?:


Masih belum percaya gansis? Berikut ane tambahkan orang-orang sukses yang telah mengakui pentingnya kebiasaan bangun pagi bagi kesukesan mereka:
1. Tim Cook, CEO dari perusahaan produsen iPhone, Apple, mengaku bahwa ia memiliki kebiasaan bangun sekitar jam 4 pagi. Bahkan sudah menjadi kebiasaan bagi dirinya untuk selalu membalas email penting pada jam 4:30 pagi gansis
2. Michele Obama, mantan ibu negara Amerika Serikat, yang sebelumnya telah menjadi seorang pengacara sukses mengaku bahwa ia memiliki kebiasaan bangun jam 4:30 pagi
3. Jack Dorsey, co-founder dari Twitter juga mengakui ia terbiasa bangun tidur pada jam 5:30 pagi
Dan tentu masih banyak lagi gan orang sukses yang memiliki kebiasaan bangun pagi.

Untuk menjadikan bangun pagi sebagai sebuah kebiasaan tentu akan butuh banyak usaha dan komitmen dari agan dan sista yang budiman. Tapi percayalah, ketika agan sudah terbiasa nanti hampir dipastikan kalau kalian akan menyesal kenapa tidak melakukan kebiasaan ini lebih cepat. Dan beginilah cara untuk membiasakan diri bangun pagi:

Spoiler for 1. Mindset dan Goal :


Spoiler for 2. Rutinitas Malam Hari:


Spoiler for 3. Kualitas tidur wajib dijaga:


Spoiler for 4. Atur waktu bangun dengan disiplin tinggi:


Orang bilang sukes dimulai dari bangun pagi, yuk bring the best in you dengan mulai membiasakan untuk bangun pagi. Semoga kiat-kita diatas bisa membantu agan dan sista untuk menerapkan kebiasaan bangun pagi.

emoticon-Cendol Gan

Spoiler for sumur::


Diubah oleh sorrynotsorry 08-11-2017 18:02
0
21.3K
150
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan