andika.1stravelAvatar border
TS
andika.1stravel
Prabowo Bisa Maju Lagi Atau Jadi King Maker


Prabowo Bisa Maju Lagi atau jadi King Maker

jpnn.com, JAKARTA - Teka-teki apakah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan bertarung di pemilihan presiden 2019 masih belum terjawab.

Memang, seluruh kader partai berlambang burung garuda itu sudah meminta kesediaan bosnya maju lagi sebagai capres.

Namun, belum ada deklarasi resmi terkait keinginan Prabowo untuk bertarung kembali di gelanggang pemilihan orang nomor satu di republik.

“Yang teriak-teriak mencalonkan Prabowo maju kan kadernya, dan Gerindra. Saya belum dengar dari Prabowo langsung,” kata Direktur Saiful Mujani Research Consulting (SMRC) Sirojudin Abbas saat diskusi Menakar Cawapres Potensial 2019 di gedung DPR, Jakarta, Kamis (9/11).

Namun, Abbas mengatakan, peluang Prabowo maju lagi sebagai capres sangat terbuka, termasuk jika Prabowo menjadi king maker yang membuka jalan menjadikan calon lain untuk maju.

“Prabowo terbuka jadi king maker memberikan kesempatan kepada calon lain,” tegasnya.

Abbas mengatakan, sampai saat ini belum bisa dipastikan apakah Prabowo akan maju sebagai capres, cawapres atau menjadi king maker.

Menurut Abbas, tidak menutup kemungkinan pula Prabowo akan maju sebagai cawapres. Pertimbangannya, ujar Abbas karena usia yang sudah tua, dan melihat tren sekarang yang susah untuk mengalahkan petahana Joko Widodo.

“Bisa saja kemudian lempar handuk, lalu maju menjadi nomor dua, atau tetap maju jadi nomor satu atau tidak maju sama sekali dan justru menjadi king maker,” ungkap Abbas.

___________

Abbas ini mau dibully pendukung prabowo ya,,,, ngomong sembarangan sudah tua susah mengalahkan jokowi disuruh lempar handuk disarankan jadi wapres atau menjadi king makeremoticon-Marah
Diubah oleh andika.1stravel 09-11-2017 09:57
0
2.6K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan