CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Konsultasi Paranormal Gratis (by MAHATEJAS TEAM )
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591a9f22dad77079758b4567/konsultasi-paranormal-gratis--by-mahatejas-team

Konsultasi Paranormal Gratis (by MAHATEJAS TEAM )

Tampilkan isi Thread
Halaman 92 dari 101
Quote:


salam bro reignchaos

memang ada kiriman ke cewek dan cowok.
kiriman ke cowok lebih dominan.
asalnya dr mantan. ini mantan ada pengasihan , mudah bikin org tertarik lewat mulut.

utk pembersihan kami ada solusi.

tapi harus ketemu langsung, kalo gangguan gaib sekitar 5x ketemu utk mengeluarkan yg jelek2 dr tubuh agan berdua.

saat ini kami lg marathon membersihkan 2 klien di jogja secara profesional.
Diubah oleh mahatejas.team


Quote:

Okay Mas i see. Kiriman ke cowok means ke saya sendiri ya Mas berarti? (Difoto saya yang memakai kacamata). Dan kiriman ke saya berupa apa Mas?

Pengasihan mantannya ini powernya gimana Mas? Dan apakah saya memiliki khodam juga atau tidak Mas? Kalau memiliki sifatnya seperti apa?

Untuk pembersihan apa bisa dilakukan jarak jauh Mas? Pasalnya detik ini saya tidak mau ada hubungan lagi ke mantan pacar saya ini Mas
Quote:


utk pembersihan anda dan pacar anda harus bertemu tim kami.
assalamualaikum.

mas , hari ini ada tetangga saya yang hilang. gimana ya mas?? Udah dicari gak ketemu2 . Bisa bantu gak mas?
Diubah oleh alfinando
Quote:


upload foto dan nama disini aja
Quote:


alhamdulillah . baru ketemu mas
Bro tolong terawangin foto ini dong. Kronologinya ini foto tiba2 msk ke galeri saya pdahal sbelumnya saya ga ada megang hp.Konsultasi Paranormal Gratis (by MAHATEJAS TEAM )
Diubah oleh Vernosh
Edit dulu, trnyata menyalahi aturan. Maaf emoticon-Sorry
Diubah oleh ramadhanfnw
Quote:


barangkali dari grup WA mas. hapus aja. kalo ada gangguan gaib, silakan kontak kami
saya mau tanya jikalau kita mendapatkan khodam dari kuncen penjaga portal ghaib antara dunia jin & dunia manusia itu konon tdk bisa mati yah sampai dunia ini kiamat betulkah itu puh ????emoticon-Mewek
Quote:


suatu kebohongan yang jelas dan nyata.
Quote:


kebohongan letaknya dimana ???? sdh jelas ada yang jd lelaku bekas pahlawan Supriadi beliau masih hidup sampai detik ini gara2 ngamalin ilmu pengatosan yg efeknya ke seluruh kulit jadi terlihat awet muda bernama ilmu kebal panji anom sumempar.tdk bisa saya share disini ini wasiat guru saya bahwa pak Priadi jd kuncen hutan alas Purwo di Banyuwangi & stay di desa peniwen (perbatasan antara desa di Blitar - Malang).beliau meninggalkan dunia politik karena sering ketemu bajingan2 iblis bermuka malaikat berwujud manusia.beliau selalu meditasi di alas Purwo dari pagi & malam.sekarang beliau kegiatannya selain bermeditasi jg jd petani & nelayan .lagipula didlm dunia militer TNI beliau sdh dianggap mati waktu perang melawan belanda & akhirnya beliau memakai identitas baru serta penampilan baru dengan kumis serta jenggot yang lebat mirip teroris.
Diubah oleh ahli.pesugih076
Quote:


hmmm. jadi agan sudah tau jawaban dari pertanyaan agan sebelum agan tanya ke kami ?

Quote:


bukan gan ane hanya memastikan saja takutnya nanti ane yg keliru dan gagalpaham.
Quote:


Utk hal tsb pda saat itu saya blm punya grup wa om. Jd gmn om ada sesuatu yg nampak ga dr foto tsb
Quote:


biasa aja. gak ada yg istimewa
Konsultasi Paranormal Gratis (by MAHATEJAS TEAM )

Permisi agan sesepuh semua maaf mengganggu waktunya, mau bertanya apakah ada ganggua dalam diri saya? seperti makhluk lain seperti itu soalnya saya pernah selagi tidur di ganggu oleh wanita dengan rambut bondol perawakan seperti umur 15 - 20 tahunan, dan saya juga seperti agak lebih peka misalkan ada sesuatu hal2 yang gaib di dekat saya pasti saya berdahak terus menerus kira2 itu kenapa yah puh? terima kasih sebelumnya.
Quote:



reply puh

Quote:


assalamulaikum.

saya mendeteksi minimal ada 4 jin dalam tubuh anda. gangguan.

bila terjadi gesekan energi, tubuh bisa memberikan reaksi seperti dada berdebar, keringat dingin, dada sesak, gatal, ketusuk dibagian tertentu, pegal, dll.
Quote:


mohon maaf. kami tidak memberikan layanan gratis pertanyaan mengenai barang yg dimaharkan dr orang lain. bila agan benar benar membutuhkan, kami siap memberikan layanan berbayar.
Halaman 92 dari 101


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di