CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / ISP /
All About MyRepublic [Eks Innovate] by Sinarmas Group - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/590bf76e94786879778b4568/all-about-myrepublic-eks-innovate-by-sinarmas-group---part-2

All About MyRepublic [Eks Innovate] by Sinarmas Group

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 160 dari 440
Quote:


sama nih asyu asli... ping tinggi RTO , bulak lah ga bisa kerja

area : Sidoarjo / Jatim
Quote:


Tempat ane jg ni..
Lokasi surabaya
Parah bgt speed nya jg cmn d bawah 3, tp uploadnya normal

sedang terjadi gangguan Slow Speed Area Surabaya, Semarang & Malang, dengan detail informasi sebagai berikut :

Service Impacted : OTT & Internet Slow Speed
Start Time : Thursday, 9 November 2017 | 09:45 WIB
Area Impacted : Subscriber Under Area Surabaya, Semarang & Malang
ada admin MR disini kah gan?

parah banget ya,
udah buruk pelayananya,
baru pasang sebulan udah bermasalah,
giliran mau minta cabut di denda 1jt ,
ternyata bisnis nya MR sengaja bikin pelanggan kesel trus didenda gitu ya?


emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:

Semalem ditelpon lagi, katanya bakal dibenerin malem2.
tapi masih belum bener juga tuh :'<
php bener. udah hari ke4 loh ini, klo diliat dr permasalahannya kayanya cukup simple dan harusnya ga butuh waktu selama ini.
Karena katanya ga ada perangkat atau kabel yang perlu diganti. problemnya ada di sistem.

Kalau mati 2 hari dalam sebulan masih ok lah, masa ini bisa ampe 4-5 hari kerja masih beluman, ntar ketemu weekend ga ada yang ngurusin lagi. kalau ampe mati seminggu parah sih. masa 1/5 bulan mati, mana tagihan pasti full

Quote:

Selain router/ONT utama bisa diganti.
itu klo huawei maksudnya ONT, kecolok kabel fiber. itu ga bisa diganti, tapi bisa di extend ke router wifi pilihan lo.
Brand apa aja bisa asal disettingnya bener.

Tergantung budget, tapi bisa beli yang kaya TL-WR840N-V5 buat yg murah. bisa cari model lebih mahalnya, yg biasa untuk jangkauan lebih jauh sama limit speed lebih tinggi (klo misal lo pake paket speed >300mbps).


Quote:


Quote:


Quote:


Link Surabaya dan Malang masih mengalami degradasi, masih dalam proses troubleshooting oleh team, untuk saat ini sudah Normal namun tetap di monitoring, terima kasih
Post ini telah dihapus oleh pcrobot
Post ini telah dihapus oleh pcrobot
Post ini telah dihapus oleh pcrobot
Post ini telah dihapus oleh pcrobot


Quote:

1170652
Punya ane masih mati gan
Diubah oleh HorrorXrie
pengen beralih dr provider sebelah. cuma agak ragu buat main game online dan streaming.
daerah jalan tidore roxy,jakarta pusat sudah tercover belum?
Quote:


Mohon maaf gan, masih on progress Splice FO Distribution untuk daerah Bogor, Mohon maaf atas ketidaknyamannya. terima kasih.
Post ini telah dihapus oleh pcrobot
Post ini telah dihapus oleh pcrobot
Quote:


tkp Bojonggede Bogor, lampu PON kedap kedip gak konek, gara gara itu splice fo yah?
Quote:



Oke makasih gan atas info nya.
Saya pake paket Fast, yg speed nya 50mbps saja..

Itu yg TP link nya kuat tembus 2 lantai kak ?
Ukuran rumah 8x15.

Misal wifi taro di ruang tamu gitu, sampe ke kamar atas kuat ga ya ? Pernah pake gan ?
Quote:


kalau tplink beli yg WR841HP atau gk WR941HP itu pancaran sinyal nya kuat
Quote:

iya tau udah dicek sama timnya. tapi lama banget sih penanganannya untuk kasus yang rasanya sepele ya.
Antara ogah2an, kurang orang atau kebanjiran kasus nih.
Kalau kebanjiran kasus aneh juga, berarti bnyk bgt yang komplain.
tapi paling juga kebanyakan yang komplain ngeluh soal lemot atau putus2, yang sebenernnya ga bisa diapa2in sama teknisi karena problemnya emang dijaringan utamanya yang kurang memadai. didatengin ato ganti perangkat/kabel jg ga ngaruh apa2.
soalnya emang jaringan fisik inner loop nya ga mslh.

harusnya kasus LOS atau yang mati total emang jadi prioritas utama sih.
billing jalan full terus tapi ga bisa dipake kan swt juga

Quote:


request kompensasi bisa kok
Halaman 160 dari 440
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di