nadyahpAvatar border
TS
nadyahp
Siapkan Diri Agan, Final Event Otomotif Terbesar di Indonesia Bakal Segera Digelar
Setelah sukses menjadi event otomotif terbesar di Indonesia tahun lalu dengan Humther Project keluar sebagai pemilik gelar The Black Auto Master 2016, kini BLACKAUTO BATTLE 2017kembali digelar nih Gan! Event ini menjadi event yang paling ditunggu-tunggu bagi para pecinta otomotif di Indonesia untuk unjuk gigi menampilkan hasil karyanya.
emoticon-I Love Indonesia


Dan seperti biasanya, BLACKAUTO BATTLEmenyajikan berbagai kategori kompetisi yang beragam dan tentunya menarik, seperti:

Quote:

Quote:

Quote:

Penambahan kategori engine performance dan audio jelas bikin event ini menjadi event yang berbeda dari kompetisi yang ada di Indonesia, sehingga akan menjadi sebuah ajang adu kreasi dan inovasi terbaik hasil karya anak bangsa yang diukur melalui tata cara yang berbeda dan ketat, yang tentunya akan menghasilkan sebuah karya car tuning terbaik dan bisa dibanggakan. Bahkan mampu melebihi kualitas pemenang tahun lalu seperti sang juara pertama Humther Project, 1st Runner UP Specialist & 2nd Runner Up Option.

emoticon-Jempol


Nah karena itulah BLACKAUTO BATTLEkini telah menjadi barometer dan standar benchmark bagi industri car tuning di Indonesia. Sebab berbeda dengan kegiatan sejenis yang menjamur, BLACKAUTO BATTLE menghadirkan sisi kompetisi yang tajam dengan metode penilaian yang sangat ketat, terukur, dan dapat dipertanggung jawabkan karena berstandard internasional loh. BLACKAUTO BATTLE mempunyai konsep event yang siap menampilkan karya-karya terbaik para pecinta otomotif Indonesia dengan format kompetisi yang semakin menantang. Tahun ini BLACKAUTO BATTLE mencoba melakukan improvisasi dengan menambahkan beberapa kategori tambahan.


Meski event otomotif, namun bukan berarti BLACKAUTO BATTLEmiskin hiburan, karena dalam event ini tidak ketinggalan juga terdapat para entertainer akan menampilkan aksi - aksi panggung seperti live band performance para artis ternama dan DJ performance yang dipandu oleh MC dalam suasana khas BLACKAUTO BATTLE.

Dan untuk Agan yang gak pengen ketinggalan FINAL BLACKAUTO BATTLE 2017 di Bandung nanti pada tanggal 18-19 November 2017 di Lapangan Sabuga, nanti disini juga juga mendatangkan bintang tamu sekaliber Isyana, The Icon dan FDJ Chantal Dewi dihari pertama, lalu keesokan harinya akan dihibur oleh G.A.C, The S.I.G.I.T dan FDJ Irene Agustine.

Makanya, yuk jangan ketinggalan jadi saksi dari pertarungan para peserta BlackAuto Battle yang akan memperebutkan trophy bergengsi, hadiah uang tunai total ratusan juta rupiah dan gelar THE CHAMP dari masing-masing kota. Sedangkan pada putaran terakhir Final Battle di penghujung tahun, mereka akan bersaing untuk memperebutkan gelar prestisius:

THE BLACKAUTO MASTER

emoticon-Wow

Jangan sampai ketinggalan ya Gan, untuk info lebih lanjut bisa klik dimari
Diubah oleh nadyahp 06-11-2017 04:12
deni051994
deni051994 memberi reputasi
1
35.6K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan