Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pujiriantonoAvatar border
TS
pujiriantono
Wkwkwk... Kocak nih 4 player ngeselin di ML
Cuman Copast Kalau mau lihat gambar sama aslinya nih pintunya. 4 Tipe Player Mobile Legend

1. Player Newbie
Baru kenal mobile legend langsung main, belum mengerti apa-apa masalah mobile legend. Masuk mode Clasic pikirannya yang penting main. Ga mikir turret, ga ngerti kalau punya map, ga mikir kawan yang penting kill. Tipe kayak begini ini kalau sudah masuk Rank ngrepotin, bukan ngrepotin lawan tapi ngrepotin kawan. #noobPlayer
2. Player Medium
Biasanya player ini sudah ditempa sama player yang sudah Pro. udah ngrasain saat main dimaki-maki, dikatain, ga dibantuin. Setelah itu baru ngerti. Dia lebih sering ngadem diturret, farming monster balik lagi keturret. Akan mulai nyerang kalau ada teman atau rame-rame. Player ini lumayan buat jaga turret, kalaupun hancur minimal bisa ngulur waktu.
3. MVP Huntter
Player ini biasanya pakai hero berkarakter assasin atau fighter, jelas MVP huntter. Awal main langsung kehutan farming monster lari muter-muter cari minion sambil ngebegal lawan dijalan. Player ini kadang juga dikatain #noob, karena ga mikir turret. Kadang malah ada, turret lagi diserang dia malah nerusin farming. Satu lagi dia ga mau disebut skill nyampah.
4. Asal Main
Ini kadang lebih ngeselin daripada newbie player. Muter kemana-mana, apa aja yang di temuin dihajar sama dia, monster, minion, ketemu hero lawan duel 1v1 masih tetep mati. Player dengan potensi AFK paling besar. Kalau dikatain malah balik ngatain. Sering ngomong kotor tapi skill Nol.

Itu tadi skil-skill player yang sering bikin kesel, sebenarnya ga masalah mau mati berapa kalipun asal turret aman. Tapi apa kalian bisa jamin dengan sering mati turret kalian bisa aman?
mr.green13
mr.green13 memberi reputasi
1
7.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan