Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Nganggur Gan? Mending Jadi Driver Grab Aja!
Pameran? Bukan, Ini Bursa Lapangan Kerja Gan!
emoticon-Takut


farm6.staticflickr.com

Mencari pekerjaan di kota-kota besar seperti Jakarta ibarat mencari jarum ditumpukan jerami, susahnya bukan main Gan. Tersedianya lapangan pekerjaan yang tak sebanding dengan jumlah para pencari kerja menjadi alasan susahnya mencari pekerjaan di kota-kota besar.

Terlebih untuk Agan yang tengah woro-wiri mencari kerjaan. Nyatanya, menjalani proses seleksi tak hanya memakan energi yang banyak, tapi juga membutuhkan waktu yang sedikit mengingat prosesnya yang bertahap a.k.a bertingkat. Betul?

Nah, lamanya menunggu proses seleksi tentu mubazir kalau Agan mengisi hari dirumah aja. Daripada terus-terusan ngerepotin orang lain khususnya orang tua, mending lakukan hal yang produktif yuk sembari menunggu proses seleksi dengan jadi Driver Grab Gan!
emoticon-Jempolemoticon-Jempol emoticon-Jempol


lowyat.net

Mengisi waktu luang dengan menjadi driver Grab merupakan pilihan yang paling mudah untuk membuat hari kosong Agan bisa menjadi produktif. Betul? Nyatanya ada banyak kisah dari banyak orang yang berhasil hidup senang karena bermitra dengan grab sebagai driver. Nah maka dari itu, dari pada nganggur dan kebetulan ada mobil gak ada salahnya kan Agan menjadi driver Grab? Apalagi ada tawaran menarik dari Grab untuk Agan yang melakukan registrasi lewat Blibli.com. Apa itu?


Bekerja sama dengan Blibli.com, Grab memberikan kesempatan untuk Agan yang ingin bermitra dengan cara yang praktis loh. Selain praktis, akan ada voucher senilai Rp 50.000 yang bisa akan gunakan saat belanja di Blibli.com. Asyik kan?

Quote:

Yuk daftar sekarang dengan klik ikon dibawah ini!

0
29.1K
208
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan