CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Makan Sampai Bersih [Sebuah Prinsip Dan Filosofi]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59fdfb4960e24b1c178b4574/makan-sampai-bersih-sebuah-prinsip-dan-filosofi

Makan Sampai Bersih [Sebuah Prinsip Dan Filosofi]

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 14
sebenernya setuju gan ane sama pernyataan makan sampai habis, ada disuatu situs berita kalau sisa makanan di jakarta kalo di totalin jadi 700 ton makanan gan. bayangin kalo 700 ton makanan tersebut dibagikan ke yang membutuhkan bisa membantu sesama kan ya ganemoticon-Malumaluemoticon-Malu sampe sekarang juga ane masih inget gan kata bokap nyokap kalo ga makanan ga dihabiskan bakal marah heheheemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
terimakasih agan dan sista atas cendol dan ratenya.
makasih juga atas semua komentarnya.
ga nyangka trit nyubi gini jadi HT emoticon-Malu
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
ane paling ga bisa makan di sendokin orang, pasti ga bis. karna porsi ane dikit banget. suka bikes sama OB, di beliin nasi warteg udah bibilangin setengah, di komplit2in lagi. kan mubazir..emoticon-Nohope
kalau habis itu menghargain yang masak dan yang bayarin (kalau dibayarin) emoticon-Ngakak
Nasihat yang bagus.

Menghargai kenikmatan yanh sudah diberikan sih

Dan juga sebuah kebiasaan yang ada di Indonesia

Jadi ya aku ikutin aja makan sampe bersi
emoticon-Malu
Ini yang ane lakuin sebagai prinsip, ketika ada makanan sisa , mau ga mau ane yang habisin
Alhasil jadi gentong emoticon-Mewek
bener banget tuuh filosofi yang di atas, tapi ane belum pernah denger daerah yang nganggap kalo makan abis kurang sopan, ada yang bisa ngasih tau dimana?emoticon-Bingung
Halaman 14 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di