EdnaAvatar border
TS
Edna
Dapetin Grand Prize 100JT, Bakal Dipake Buat Ngapain Aja Gan?
Awas Ngiler Ngelihat Duit Se-Karung, Gan!


Ada yang bilang kalau jaman now itu nyari duit susahnya... setengah mati gan! Kudu kerja keras banting tulang, sampe-sampe jadi jarang ketemu dengan keluarga atau anak, secara kerjanya aja berangknya gelap pulang pun petang. Terkadang kerja keras aja belum tentu bisa tembus punya pendapatan 100 juta per tahun, jadi musti ekstra kerja keras lagi! Mungkin salah satunya adalah dengan bisa cari sampingan jadi freelanceratau kerja lagi di weekend narik transportasi online. Susahnya cari uang pasti bakal bikin agan tersenyum lebar dong, kalau hari gini lo dikasih uang 100 juta yang pasti bakal bikin agan senengnya ga ketulungan. Kebayang ga sih kalau duit 100 Juta itu sebanyak apa, yang pasti bakal capek ngitungnya kalau seribuan semua! emoticon-Ngakak.

Btw nih gan, kalau beneran ada yang ngasih duit sebanyak 100 Juta, kira-kira uang tersebut bakal agan belanjain buat apa aja sih? Secara nih duit ga sedikit lhoo... Dan Kalau menurut ane sih agan pasti bakal lakuin ini...

Lanjut Kuliah Aja Deh...

Mungkin agan termasuk orang yang lagi menunda kuliah atau mau lanjut kuliah lagi tapi kepentok urusan biaya, sehingga sekarang ini akan lebih banyak sibuk kerja cari duit dan ditabung di bank. Seandainya agan berksempatan dapetin 100 juta, mungkin beberapa kaskuser bakal ngegunain duit itu untuk kuliah. Atau buat yang udah kuliah S1 dan mau lanjut ke S2, uang 100 juta (tergantung universitas sih) bisa lhooo buat bayar kuliah S2 sampe kelar! Soalnya ini pengalaman pribadi gan, ane lanjut ke S2 yang kurang lebih saat ini ane lagi Tesis aja udah ngabisin duit kurang lebih hampir 100 Juta. Mau kuliah atau lanjut kuliah lagi di mana gan, kalau misalkan punya duit 100 Juta???


Alhamdulillahhh.. Akhirnya Bisa Melamar “Si Dia”

Buat lo yang ngerasa udah pacaran lama, ada yang pacaran udah 2 tahun bahkan sampe ada juga yang genap berusia 5 tahunan (Pacaran atau Kredit Mobil Gan...) tapi ternyata belum juga nikah-nikah gan! Mungkin ada alasan lain selain finansial, entah itu masih penjajakan ataupun belum dapet restu orang tua (Ooopss.. Maaf Gan.). Nah, khusus buat yang gara-gara masalah keuangan belum terkumpul, dapetin duit 100 juta pastinya bisa jadi modal buat beli cincin kimpoi dan ngelamar dia tuh gan! Sekaligus sisanya masih bisa agan simpan untuk keperluan resepsi. Lumayan banget kan, bisa buat DP catering, atau pun DP Sewa Gedung emoticon-Big Grin.. Ayooo,.. Doi udah siap di-nikahin lhoo Gan..

Ane Masih Single Gan, 100 Juta Buat Hepi-Hepi Aja!

Beberapa orang memang ga perlu ambil pusing untuk urusan hari esok, jadi ketika dapet rejeki nomplo duit 100 juta pasti bakal ngebelanjain duit itu buat hepi hepi aja. Mungkin agan bakal merapat ke Mal belin pakain biar makin keren, kemudian lanjut merapat ke salon permak muka biar makin kinclong. Bisa jadi, agan yang penggila gadget pasti bakalan ganti smartphone sekaligus beli gadget yang selama ini udah ngiler kepingin punya. Agan termasuk yang kayak gini kalau dapetin 100 juta?

Buat DP Rumah aja deh, Siapin Buat Calon Masa Depan

Ada juga lhoo orang yang masih muda, masih kuliah atau baru kerja yang sekarang ini masih tinggal di rumah kotrak/kos tapi udah berpikiran panjang dengan mengutamakan hari esok. Bisa jadi agan termasuk salah satunya? Seandainya dapat duit 100 Juta, mungkin agan langsung kepikiran menggunakannya untuk DP Rumah sekaligus mempersiapkan berbagai hal untuk calon istri (padahal sekarang masih jomblo emoticon-Big Grin). Yes, membelanjakan 100 juta untuk DP rumah bisa jadi langkah yang akan ditempuh, daripada buat beli gadget ataupun hura-hura.

Untuk Memulai Usaha Kecil-kecilan

Beberapa orang ada yang ngerasa udah bosan dengan menjadi karyawan, mulai dari selalu diatur sampai dengan ngerasa ga nyaman karena gaji susah naik. Dapetin duit 100 juta bakal jadi momen yang tepat untuk bisa sambil kerja namun menggunakan duit tersebut untuk memulai usaha kecil-kecilan. Bisa memulai buka toko kelontong atau pun buka WARTEG yang saat ini jadi salah satu lahan bisnis yang menjanjikan.

Emang Mungkin Hari Gini Gampang Dapetin 100 Juta Gan...?

Yang Pasti kalau mau dapetin 100 juta agan wajib kerja keras dan kalau perlu ekstra keras dengan banting tulang gan! Kalau mau dapetin 100 juta bisa coba lewat #NabungUntungMilyaranRupiah dan terus tingkatkan poin SOBATKU sehingga agan berkesempatan untuk menangin Grand Prize 100 Juta. SOBATKU sendiri adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati yang menawarkan berbagai kemudahan. Dari mulai bebas biaya administrasi, bisa tarik tunai di Alfamart/Alfamidi, sampai dengan transfer uang melalui nomor telepon. Yang pasti ini dengan mudah dilakukan lewat aplikasi SOBATKU yang bisa agan download lewat halaman ini. Jadi buruan download aplikasi SOBATKU (Apps Store & Google Playstore) sekarang gan, karena lagi ada cashback 20ribu untuk 100 pendownload pertama cukup gunakan kode referal “SOBATKASKUS”.

Itulah beberapa pendapat ane cara yang bakal ditempuh oleh Kaskuser seandainya dapetin duit 100 juta. Meskipun sebenarnya masih banyak lagi cara mudah buat ngabisin duit 100 juta, tetapi ada juga yang kepikiran mending ditabung aja biar bunganya makin berlimpah. Nah, kalau agan sendiri kalau dapet 100 juta dari #NabungUntungMilyaranRupiah agan bakal pakai buat apa aja gan?

Ditunggu Komengnya Gan...


Diubah oleh Edna 31-10-2017 12:27
0
34.2K
253
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan