CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55aff7a41ee5df65038b456a/all-about--tanjung-duren-srengseng-kebon-jeruk-joglo-ciledug

ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 350 dari 507
siapa yg babang maksud ? ich# gateway yah..hemmm..mending jangan deh cz 2 hati lalu ane test doi..gedebong pisang..dari pada nyesel..entah yg nulis fr itu maksudnya mau promosi atau apa..entahlah
ada yang pernah pp sekitaran belakang selipi jaya
Quote:


di FR dong paklur panutanku

biar ada second opinion emoticon-Big Grin
Quote:


gedebong pisang ? emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
sungkem ane sm suhu marjan yg udah malang mlintang di dunia prlendiran,
ane msti ikutin arahan dari subes marjan biar ga mnyesal, emoticon-Wow

mungkin buat suhu pcinta BBW itu recomended emoticon-Sundul Up
Quote:


Quote:
Quote:


apa nya yg mw di fr babang..kata "gedebong pisang" ane rasa udh cukup menggambarkan makna yg tersembunyi..hehehe
emoticon-Malu
Ada yg punya nocan ank sekolahan gk,, heee kl ada boleh hu di kirimmm
Quote:

kan kangen sama rangkaian kata2 paklur yang gimana gitu emoticon-Ngakak

lapak yg tenang, gak menghasilkan petualang lendir yg jozz yak paklur
bagi nocan dong hu yang di gateway ciledug , mumpung nguli disini nih
Quote:


sepengalaman saya.....

kalo di gateway, buka wecrot aja.....

buuaaanyyaaaak bangget yg open BO disana

tinggal pilih2 dan ssi dah
Quote:

udah di coba td hu tp zonk hu , makanya siapa tau ada suhu yang lain yang mau memberi pencerahan, btw makasih banyak atas sarannya suhu
Quote:


ane suka yg bbw suhu...
Jika berkenan, bisikin nocannya...
Maaf suhu lancang newbie ini. Siappa tau bisa bantu info nocannya y*d*k*5 terimakssih suhu
Malam subes subes yg gak bisa ane sebutin satu satu. Mohon ppencerahan dan tempat recomended untuk newbie yg baru terjun di dunia perlendiran ini. Terimakasih subes apa bila ane lancang

Iya hu

Quote:


Iya hu.. Buka harga 7 merah ane mundur.. Turun di 4 merah ane mundur tetep... Lokasinya nubie agak kurang kenal juga hu
punten hu., ane blm dibalesin nih., swmoga berkenan pm nocan kost y4d**a emoticon-Matabelo
Fr perdana
Miinggu lalu ke pptn kediya sama miss y*ni...msk gang kecil clingak clinguk...ternyata bener lokasibyg suhu2 kasih tau...
Massage : no cm elus joni jr(krn uda di ubun2)
Face : 7 relatif laa
Fk : 7
Boobs : penuh 1 tangan natural
Age : kurleb 35-40 lah...
Bj : mulai rpm pelan - rpm kenceng sampe bola dpt jatah
Fj : wot mot....krn badan ane gedee...sdikit susah gerak di tmpt yg sempitt...overall okeeee diapain aja manutt...
Dc : standarrr pptn
Ro : maybe klo uda buntuu...lol


Salam crutttttt

Kok makin kesni udh g prnh ad yg FR salon legendaris dynasty nih... Apa udh g recomended lg ya...
Banyak FRnya tapi bingung lokasinya :tepar

Minta pencerahannya dong mahubes emoticon-Malu



Gathnas NL 2017
Link Gathnas 2017
Gathnas NL #275 2017
Quote:


ane jg perlu bisikan nocan y*dika sm ich@ hu.. 😁😁 makasiih
Halaman 350 dari 507
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di