nasbungdiehardAvatar border
TS
nasbungdiehard
Wanita Cantik dan Seksi Ini Digosipkan Punya Hubungan Dengan Alexis
Wanita Cantik dan Seksi Ini Digosipkan Punya Hubungan Dengan Alexis

Para warganet saat ini sedang ramai dengan kabar penutupan Alexis. Penutupan Alexis sebagai salah satu pemenuhan janji gubernur terpilih jika memang ditemukan pelanggaran.

Berbicara mengenai Alexis kok saya lebih tertarik untuk membahas salah satu pemain bola berbakat yaitu Alexis Sanchez. Pemain yang berposisi sebagai penyerang berkebangsaan Cile ini dan juga sedang bermain untuk tim papan tengah Arsenal. Alexis Sanchez juga pernah bermain untuk tim kebanggan saya, Barcelona. Prestasi paling gemilang Alexis Sanchez adalah saat berhasil membawa negaranya menjuarai Copa America dua kali berturut-turut.Sebagai seorang pemain sepakbola yang punya prestasi,harta melimpah dan tentunya berwajah ganteng membuat Alexis punya banyak pasangan. Nah ini dia wanita-wanita yang pernah singgah di hati Alexis,


Spoiler for Alexis:


Laia Grassi

Spoiler for Laia Grassi:


Wanita cantik yang merupakan lulusan ilmu komputer dari Universitas Barcelona ini dan juga berprofesi sebagai designer pernah dikabarkan berpacaran dengan Alexis. Laia grassi juga pernah terpilih menjadi miss Chile. Tapi sayang hubugannya denganAlexis tidak bertahan sampe jenjang pernikahan karena Alexis digosipkan dekat dengan wanita lain.


Mary Plaza

Spoiler for Mary Plaza:

Mary plaza adalah wanita cantik,cucu dari seorang pendiri klub barcelona, Pere Marcet. Alexis menjalin hubungan dengan mary Plaza saat masih bermain di tim barcelona. Mary plaza dikabarkan telah melahirkan seorang bayi. Hubungan mereka juga akhirnya putus di tengah jalan.

Mayte Rodriquez

Spoiler for Mayte R:

Alexis dikabarkan menjalin hubungan spesia dengan seorang wanita yaitu mayte rodriquez.Mayte Rodriquez merupakan artis terkenal di Cile. Mayte rodriquez yang merupakan wanita berkebangsaan Cile ternyata berhasil menarik pernatian Alexis. Hal ini sering terlihat dari foto-foto mereka yang sering terlihat mesra di sosial media.

Diubah oleh nasbungdiehard 01-11-2017 23:17
0
43.3K
199
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan