Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

darmaboyAvatar border
TS
darmaboy
Namanya di Urutan Teratas Katalog Alexis, Ini Komentar Sang Model Seksi


Model seksi Chelline Anatasyah juga turut berkomentar soal adanya katalog Alexis. Ia sangat terkejut melihat fotonya jadi urutan teratas dalam katalog yang belum diketahui kebenarannya tersebut.

Chelline mengetahui katalog itu dari temannya. Meski begitu, ia ternyata tak ambil pusing mengenai katalog tersebut.

"Pasti sangat meresahkan dan merugikan aku ya, apalagi foto aku ada di sana urutan paling pertama. Cuma aku nggak ngerasa, makanya aku diam saja," ujar Chelline kepada detikHOT, akhir pekan kemarin.

Mantan pramugari itu juga menganggap katalog itu hanya ulah orang iseng saja. Meski risih dianggap bekerja di Hotel Alexis, dirinya tetap tak mau mengambil langkah hukum ke depannya.

"Cuma kembali lagi saya nggak ngerasa berbuat seperti itu. Kemarin pun sempat mau buat laporan, cuma saya nggak mau ambil pusing soalnya keluarga dan teman-teman tahu kebenarannya kok," tutur Chelline lagi.

Sebelumnya, nama Widuri Agesty juga masuk dalam katalog Alexis. Mantan kekasih Jupiter Fortissimo itu begitu naik pitam saat mengetahui katalog tersebut.

Katalog itu sendiri belum jelas kebenarannya hingga saat ini. Katalog itu ada 26 slide, setiap slide terdiri dari tiga nama dengan masing-masing empat foto model seksi.

www.detik.com


Spoiler for komentar ts:
0
11.4K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan