azzuradayanaAvatar border
TS
azzuradayana
Jelitanya Pengantin Song Hye Kyo di Pernikahan Mahal nan Menawan, Tak Bosan Disimak
Pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki alias Song-Song Couple memang tak bosan untuk diikuti beritanya dan ceritanya, lantaran kedua artis kenamaan Korea Selatan ini tak hanya memiliki tampang yang elok rupawan, tetapi juga riwayat akting yang panjang dan mengesankan di benak mereka yang senantiasa menonton aksi mereka di layar kaca.

Tak pelak, pernikahan kedua artis yang banyak menyita perhatian ini betul-betul menjadi sesuatu yang menghebohkan, ditunggu-tunggu, dipuja-puja, bahkan juga ditangisi. Lihat saja, banyak penggemarnya yang meresmikan ‘kesedihan’ mereka dengan pernikahan keduanya sebagai Hari Patah Hati Internasional. Ini sebagai gambaran bahwa betapa mereka mencintai Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Song Hye Kyo tampil menawan bak tuan putri dari negeri dongeng di hari pernikahannya. Gaun putihnya yang terkesan simpel namun elegan itu adalah desain dari brand kenamaan Christian Dior. Buket bunga yang dipegang Hye Kyo terdiri dari serangkaian bunga lily lembah, dibanderol harga 165 juta rupiah. Lebih mahal dibanding harga cincin pernikahan di jarinya yakni 73 juta rupiah.

Simak saja betapa jelita penampilan artis yang tenar sejak membintangi drama seri yang menguras emosi, Endless Love, ini:












Song Hye Kyo, dara kelahiran 22 November 1981 Ini populer lewat beberapa drama Korea yang dibintanginya, antara lain Endless Love, That Winter The Wind Blows, World's Within, Full House, dan lain-lain. Sementara Song Joong Ki populer lewat drama The Innocent Man, Penny Pinchers, Sung Kyung Kwan Scandals, dan beberapa drama lainnya. Mereka dipertemukan lewat drama fenomenal Descendent of The Sun (20016) dan akhirnya dipersatukan oleh cinta sejati yang tumbuh alami di antara mereka berdua.

Pernikahan mahal mereka dilangsungkan di Hotel Shilla Korea Selatan, pada Selasa 31 Oktober 2017, bertabur bintang sebagai tamu undangan. Pernikahan Song Song Couple meraup biaya hingga 150 juta won atau setara dengan Rp 1,9 miliar. Wow! Konsep garden party yang mencengangkan, ya. Nah, Agan terinspirasi apa nih dari pernikahan anyar pasangan idola ini? Ada ide buat pernikahan kamu nanti?

Diubah oleh azzuradayana 03-11-2017 11:56
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
18.9K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan