CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal Janji UMP Anies-Sandi, Ruhut: Sudah Terkuak Aslinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59fd2549d89b09f3638b4567/soal-janji-ump-anies-sandi-ruhut-sudah-terkuak-aslinya

Soal Janji UMP Anies-Sandi, Ruhut: Sudah Terkuak Aslinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Quote:


Emang serba salah sih...,soalnya 2 janjinya itu sulit kalau gak mau dibilang mustahil buat di realisasikan


Anehnya masih banyak orang yg percaya ya....emoticon-Bingung
Goreng trs HUT... Maju tak gentar membela yg bayar
Quote:


gw saranin komen lo di edit drpd abis jd bahan hinaaan krna ketololan lu
Quote:


nah satu lg nasbung tolol ketemu yg ga baca berita
nastak kenapa banyak yg kejang2 ya semenjak anis jadi gubernur
wah bener juga ya gaji musti 7jt dan bisa kredit rumah
NASBUNG BERSEDIH

Soal Janji UMP Anies-Sandi, Ruhut: Sudah Terkuak Aslinya
Quote:

Syarat DP rumah 0%, bukan terhadap UMP 7 juta, melainkan penghasilan minimal 7 juta, kalian ini emang bodo sampe gak bisa bedain... emoticon-Wink
Quote:

Lebih baik dong memilih gubernur sekarang, daripada gubernur yg sdh pasti menambah populasi rakyat miskin Jakarta semakin meningkat, bahkan duit ratusan m dipakai utk memperkaya diri sendiri, alhamdulillah rakyat Jakarta itu cerdas, gak mempan disogok sembako dan sapi pd saat minggu tenang... emoticon-Wink

Quote:


Anis bukan kayak pakde, yg demi menang pemilu sampe menjanjikan sesuatu yg gak masuk akal, tapi Anis menjanjikan sesuatu secara elegan seperti ini

Soal Janji UMP Anies-Sandi, Ruhut: Sudah Terkuak Aslinya
liat gambar si anies dengan pakaian tradisional papua. ekornya di perut.
Beginian kaga ush di bahas.lha wong smua politikus sama semua.emang ada yg jujur? Dl tjahaya asia tanpa bagi2 jabatan dll sampai ke roket2? Intinya semua sama.hr gini percaya janji politisi..
Quote:


emang buruh usaha apa lg klu mau sampe 7 juta dul?

semua jd usahawan sampingan?

nunggu ok oce? mart nya aja sepi. pale lo pitak bisa dapet 7 juta sebulan.

yg plg nyata itu klu ump 7 juta, ada hitam diatas putih buat ngajuin DP0 rupiah...

berasa pinter lu Dul?

klamaan mikir page 6 baru ngebalas. udah gitu mentah lg argumen lu.

emoticon-Ngakak
Biasa saja

emoticon-Baby Boy 1
Quote:


Masa ga bisa bedain Ruhut ama Luhut..?!
Lu Cadel..?!
emoticon-Leh Uga
Nastak dulu ngatain buruh kagak becus demo melulu ... mendadak amnesia giliran ump kek gini jadi bahan coli padahal menteri yang memutuskan gaji ump disesuaikan tingkat inflasi
Yang tanda tangan di kontrak politiknya yg salah tuh...
harusnya dibubuhi materai tiap tanda tangannya...
emoticon-Cape d...
Diubah oleh hadians000
Quote:


nasbung tolol kebanyakan nyabu ya gini.. gak bisa bedain ruhut dan luhut..
Quote:


loh, yg dijanjikan Anis itu dari penghasilan bukan dari UMP, jadi mau buruh atau apa kek, kalo punya penghasilan 7 juta baru memenuhi sayarat itu, bisa saja itu adalah penghasilan gabungan di keluarga mereka..

Ada kok buruh yg penghasilannya 7 juta, tuh yg kerjnya di pelindo dan pertamina, gajinya bahkan melewati 7 juta... emoticon-Wink

Kalau itu bisa membuat kau merasa seneng, anggap saja aku kelamaan mikir dan gak bisa membantah argumen kau, hehehe... emoticon-Wink :lol













































Loh,
Quote:


Pantesan yg ini
Soal Janji UMP Anies-Sandi, Ruhut: Sudah Terkuak Aslinya
Gak menepati janjinya, barangkali karena menandtangani kontrak politiknya gak pake meterai ya??? emoticon-Wow
Halaman 6 dari 7


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di