CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
(Horror true story) Berawal dari penasaran hingga menjadi fatal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59eb34b354c07a85568b4567/horror-true-story-berawal-dari-penasaran-hingga-menjadi-fatal

Horror true story : Berawal dari penasaran hingga menjadi fatal

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 22 dari 95

Gina 1.1

Quote:


Malam semakin larut tp mereka berdua enggan mengganti topik pembicaraan. tetap yg dibicarakan tentang si noni. fadli makin tertarik apa yg diketahui gina dari penglihatan nya ke noni. bagi fadli hal ini sangat lah menarik karena baru dua orang yg mampu melihat noni. yaitu ibu dosen dan gina.

Quote:


mendengar ucapan gina saya menjadi tau maksudnya dia. arah pembicaraan ini intinya, hidup lah yg normal tanpa ada pendamping disisi mu. mau itu baik atau buruk. mungkin itu lah maksudnya gina.

saya sendiri tidak tau alasan noni mengikuti ku, dari penjelasan noni sendiri mengapa mengikuti katanya senang dengan bacaan ayat2 suci yg saya baca. hal tsb terjadi di Lawang Sewu, di dalam hati seringkali saya membaca ayat suci Qur'an. noni bukan lah salah satu wujud penghuni Lawang Sewu. tp dibelakang Lawang Sewu, dulu ada bangunan masjid yg terbangun disitu, nah disitu lah noni berada. noni mengikuti setelah saya keluar dari Lawang Sewu.

walaupun noni memanggilku "Tuan" tp noni pernah berkata pada saya "kamu tidak akan pernah bisa meminta apa pun dari ku, kamu jg tidak akan pernah bisa mengendalikan dan tidak akan bisa menyuruhku sesuka mu". lantas keuntungan saya apa ? noni hanya bisa memberi tau dan memperingatkan jika hal buruk akan terjadi pd diri saya.

tp ada juga beberapa hal konyol yg terjadi antara saya dan noni. contohnya,

Quote:


Itu terjadi di toilet bandara Ahmad Yani semarang. tanpa saya sadari ternyata di dalam toilet bukan cuma saya seorang. tp ada beberapa orang. sungguh malu rasanya karena mereka melihat saya ngomong sendirian.

Quote:


Kembali ke cerita. gina, wanita yg sama sekali tidak pernah melihat saya sebagai orang aneh. yg membedakan saya dengan gina hanya, gina bisa melihat karena bakat yg dimiliki nya, sedangkan saya bisa melihat karena menantang keberadaannya.

Selain membahas masalah akademik di kampus kami berdua jg saling tukar cerita soal hal ghaib. sungguh sangat sulit dipercaya, penampilan seperti gina tp percaya dan mengakui bahwa kita hidup selalu berdampingan dengan makhluk lain. pengalaman gina soal hal ghaib melebihi pengalaman saya dan teman2. gina pernah di umpetin (kyk disembunyikan gt gan) sama sebangsa jin. dicari sama keluarga nya dan warga kompleknya tp tidak ketemu. baru ketemu jam 10 malem, itu pun ditemukan dibawah meja ruang tamu dlm kondisi tidur. sangat enggak masuk akal.

Saya dan gina resmi berpacaran di klenteng Sam Poo Kong hehe..
bangunan bersejarah itu menjadi saksi kami berdua. sampai sekarang kadang saya bersama fara sering mengunjungi sam poo kong.

Quote:


malam harinya saya, andi, beni, doni dan farid kumpul di rumah gang 2, rumah SK. kami berlima nonton film meteor garden yg di putar di televisi. tentunya ditemani botol kecil cap tiga orang tua.

Quote:


Kalau ingat hal tersebut rasanya pedih lg ini hati. mengingat sahabat2 fadli sudah pulang lebih dahulu meninggalkan nya. Mereka berlima malam itu mendapatkan tempat baru, suasana baru, ekspedisi baru. Bekas kebun binatang Tinjomoyo Semarang.
profile-picture
safefem memberi reputasi
gelar tikar
asli mantep ceritanya nih...


Quote:

Yo mesti reti SK lah ndes , wong semarang mosok rareti SK 😆
Gondes Semarangan ninggal jejak, ndes emoticon-Big Kiss
blm ada kelanjutanya ya
Wah mantap gan settingnya ane tau nih. Itu si doni sama andi masih hidup nggak gan?

Ane baca dulu deh sampe kelar.

Pocong kuwi ora loncat-loncat le, tapi mabur emoticon-Ngakak
Diubah oleh jomblohepi
wajahnya dol gadot (pemeran wonder woman) dengan nyai roro kidul kq hampir sama ya?

emoticon-Bingung (S) emoticon-Genit
Quote:


Sudah almarhum gan.
Kalau soal pocong itu jalannya melayang, selama sya (reza), fadli dan ke empat almarhum sahabatnya melihat emg enggak loncat2 gan. Kl yg loncat itu pesugihan. Tangkap aja gan, hbs itu shalati, shalat mayit. Nanti agan tau sendiri apa yg akan terjadi hehe
serem gan...
Mohon maav sya disini hanya penulis sementara, jd blm bisa jawab satu per satu.
Nanti agan fadli yg akan membalas/menjawab langsung. Thanks,-
Quote:


Sedikit spoiler, itu bukan nyai Roro kidul gan. Tp itu Part skip yg akan di ceritakan salah satu legend di sfth yg spesialis cerita horor hehe

Ijin bukmak duli Bre.
Tinjomoyo.. dulu pernah kesana, tempatnya pancen singup 😰😰
marathonan bacanya, seru
ijin jejak gan..mau baca sampe kelar emoticon-Big Grin
ane sebenernya suka baca cerita begini, awal baca part part awal kayanya ceritanya bagus nih

tapi abis baca part part yang terakhir ane jadi nyesek dan gatau mau lanjut gelar tiker apa ngga (takut gakuat, ane termasuk orang sensitif gan, gampang kebawa suasana) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
ane kira yang kaya gini cuma ada di film aja

Terimakasih gan udah share cerita agan, ane jadi diingetin kalo perpisahan itu bisa kapan aja dan sebaiknya kita juga persiapin bekal buat ninggalin dunia yang ga lebih berharga dari sehelai sayap nyamuk

Tetep semangat gan, dan lebih giat lagi ibadahnya.. supaya bisa berkumpul lagi sama orang orang tersayang di surga nanti

PS: ane udah baca sampe update terakhir (1/11/2017), dan semoga fara cepat diberikan kesembuhan ya gan emoticon-thumbsup

emoticon-shakehand
profile-picture
safefem memberi reputasi
Diubah oleh akito.projects
Nunggu apdetan lagi...
Klo tiba2 merasa sedih lagi ditinggal org2 yg kita sayangi doain aja gan...tempat terbaik buat mereka emoticon-Mewek emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ijin jejak gan
profile-picture
ahmed64 memberi reputasi
2006 rantau sekolah sma kayu cedak poncol gan. Tahun 2007 ane maen di lawang sewu , siang dan malam hari ane cobain. Memang waktu jaman segitu aura nya beda banget dengan waktu 2014 ke sana lagi. Temen2 ane yg asli semarang juga pada tau tentang mbah tunggak.
Gelar tikar dulu om. Salam gang 2
Halaman 22 dari 95
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di