CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Keji! Inilah Bukti Mengerikan di Tempat Jagal Perdagangan Daging Anjing di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59fc5afdded7703d568b457b/keji-inilah-bukti-mengerikan-di-tempat-jagal-perdagangan-daging-anjing-di-indonesia

Keji! Inilah Bukti Mengerikan di Tempat Jagal Perdagangan Daging Anjing di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
Quote:




Ga ada pasal yg dilanggar krna membunuh anjing. Anjing ga dilindungi UU, n di Jogja kn juga ga ada perda syariah

Paling kenanya pasal pencurian, krna anjingnya dpt ngambil dari jalanan. Itupun hrs dibuktikan dulu.
Tp slama ini kn ga ada orang lapor polisi krna anjingnya dicuri.

Guk Guk Guk
anjing. . ..!!! anjng kok di makan anjing bener manusia ituemoticon-Marah
nasbung emang anjing
Quote:


Solomu ngendi? Aku cah galrejo, jebres...badokanmu RW yo? Cah nusukan, po?
emoticon-Cool
Memelas banget wajahnya, semoga membaik nasibnya setelah reinkarnasi nanti.

Fakta yang menarik tentang manusia dibandingkan pemakan daging dan pemakan tumbuh2an :

Spoiler for "fakta ttg manusia":


Dari fakta-fakta di atas membuktikan bahwa sesungguhnya manusia adalah herbivora daripada karnivora atau omnivora.

Dari sudut pandang spiritual, semua makhluk hidup dan benda mati mempunyai aura, pada sayuran dan buah2an auranya sangat kuat dibandingkan pada daging mentah , pada daging yg sudah dimasak auranya berubah makin gelap dan apabila dimakan justru menyedot aura pemakannya. Itulah sebabnya manusia di penghujung usia di mana selama hidupnya telah mengkonsumsi berbagai macam makanan, ketika menghadapi berbagai macam penyakit di tubuhnya, kebanyakan oleh dokter dianjurkan untuk diet sayuran dan buah-buahan, dan itu adalah satu-satunya jalan apabila ingin membaik.



padahal masih banyak yg bisa dimakan ya. Sadar atau ga sadar anjing itu salah satu hewan yg punya perasaan. Makanya bisa bisa berteman dan sangat setia sama manusia. Yang tega motong dan makan menurut gw aneh aja sih. Ke psikiater gih.
Quote:


bukan ditebas, tp palanya dipukul pke balok
kl udh mati baru dicacak
Quote:


Festival makan kucing tahunan itu aye tau ada di Cina bray

Ga nyangka aza di Indonesia ternyata jg ada pesta makan anjing emoticon-Turut Berduka
Quote:


Aye tau bray gak ada UU yg dilanggar
Tp cara eksekusinya itu yg bikin sedih emoticon-Mewek
Gak ada cara lain apa??? emoticon-Bingung

Dl ada berita satu keluarga lapor ke polisi krn anjingnya mati diracun

Mending diracun drpd digebukin dlm karung emoticon-Turut Berduka

Klo nasbung/nastak yg digebukin dlm karung aye sih pasti ikut gebuk jg emoticon-Ngakak
Quote:


Lha di indonesia ada. Malah banyak di pasar. Tuh daerah manado. Komplit, kucing, monyet, dll dipotong di pasar. emoticon-Takut

Quote:


Di daerah aye msh normal bray emoticon-Cool
dafuq dah emoticon-DP . kucing ma anjing bukan komoditas hewan buat pangan woi !!! nuruti isi perut daging manusia juga bakal dilibas !!!! liat mukanya pada melas gitu !!! emoticon-DP emoticon-DP

fuck humans !
Quote:


Kalo kasus anjing diracun sih banyak di Jogja, tp jarang dilaporin ke polisi emoticon-Big Grin

Kadang yg punya anjing paok juga sih, pelihara anjing tp kalo pagi atau sore wktunya tuh anjing beol dilepasin trs beol smbarangan, ya bnyak yg kesel. Kalo ga anjingnya ga sopan. Galak, kalo ada orang lewat digonggongin, ya tetangganya pd sewot


______________________________

Yg terakhir setuju. Nasbung Nastak emang sbaiknya dikarungin, masukin mesin potong skalian emoticon-Big Grin

anjing motong anjing
RW enak
Oh gitu...klo banyak yg doyan...ya udah makan aja...
Muslim kan di larang makan...

Buat non muslim silakan...

Gitu aja repot...
Mau dia cara sembelih nya ga normal
Urusan yg makan
Gitu aja repot..

Terkecuali itu daging di jual di pasar umum yg di curangi campur daging sapi...
Gitu aja repot...

duh sedih liatnya gan
Ohh pantes penjualan daging sapi menurun... Ini toh penyebabnya
Quote:


Ntar ane coba gan kalo ayam.sapi,ikan sudah punah
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di