yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Begini Jadinya Kalau Kecoa Punya Akun Instagram, 10 Fotonya Ini Bikin Geli Banget!
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast



Salah satu hewan yang paling jago bikin kita jejeritan saat melihat kehadirannya adalah kecoa. Serangga kecil yang satu ini sering bikin kita ketakutan nggak karuan hingga lari terbirit-birit. Atau bagi beberapa oknum yang pemberani, kecoa justru bukannya membuat kabur namun malah menjadi sasaran lemparan sandal jepit atau semprotan serangga. Bagaimanapun, sesering apapun kita merasa telah berhasil membunuh kecoa, tampaknya hewan yang satu ini selalu tidak ada habisnya. Apalagi saat musim hujan, kecoa tampak selalu ada di mana-mana. Tapi, pernah nggak kamu membayangkan seperti apa kehidupan kecoa di luar dari hobinya menakut-nakuti kita? Apa ya kira-kira yang dilakukan oleh kecoa-kecoa tersebut saat kita tidak melihatnya?

Sebuah akun instagram yang bernama @cockroachdiaries berusaha mengimajinasikan kehidupan kecoa jika mereka memiliki akun instagram. Akun yang lucu sekaligus membuat merinding ini menjadi jendela kita ke kehidupan seekor kecoa bangsawan bernama C. Roach III. Tokoh kecoa yang satu ini sering tampak menghabiskan waktu dengan berbagai kegiatan mewah. Tidak berlebihan rasanya jika kita sebut C. Roach III sebagai seekor selebgram kecoa. Ingin tahu seperti apa kehidupan C. Roach III dalam akun instagramnya? Yuk, kepo!

Spoiler for Kecoa pun tentu tetap ingin narsis di akun instagramnya, walaupun muka semua kecoa tampaknya sama saja:


Spoiler for C. Roach III pun mendambakan inner peace, agar hidupnya zen abis:


Spoiler for Peduli juga sama berita nih kecoa satu. Katanya sih dia sangat mengecam Kim Jong Un dan kebijakan nuklirnya:


Spoiler for Siapa bilang kecoa buta huruf? C. Roach III ini kecoa terdidik lho, doyannya baca Shakespeare dan Stephen Hawking:


Spoiler for Siapa pula yang bilang kalau kecoa itu jorok? Nih buktinya kalau kecoa juga mandi!:


Spoiler for Setelah stress dengan kehidupannya sebagai kecoa, C. Roach III pun memutuskan untuk mengambil jatah cuti dan berlibur di pantai:


Spoiler for Mblo, kecoa aja punya gandengan, mblo:


Spoiler for Gini nih kira-kira 'me time' ala kecoa, berendam di hot tub dengan pemandangan alam yang indah:


Spoiler for Duh, kasihan C. Roach III sedang opname nih. Mohon doanya ya, ketik REG spasi DOA kirim ke nomer tetangga:


Spoiler for Serangga tentunya akan menonton serangga dong, masa iya menonton manusia?:


Tentu saja tokoh C. Roach III ini hanyalah buah karya kreatif seseorang. Namun hingga saat ini belum diketahui siapa sebenarnya pemilik akun @cockroachdiaries ini. Melalui pesan email, pembuat akun tersebut mengaku bahwa ia menciptakan tokoh C. Roach III dan instagramnya sebagai cara untuk menyindir kelakuan orang-orang di instagram yang ia rasa konyol. Lewat akun instagram ini, ia ingin mengingatkan orang-orang agar tidak terlalu serius menanggapi sosial media. Menurutnya, akun ini adalah sebuah cerminan dari perilaku masyarakat di instagram. Hmm, gimana menurutmu? Apakah kamu tersindir dengan postingan kecoa ini? Atau justru malah terhibur?

Sumber: YuKepo

Rate, Comment and Cendol are Appreciated
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
28.4K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan