Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

extrazonkAvatar border
TS
extrazonk
Sandiaga Sarankan Karyawan Alexis Ikut Pengajian
Sandiaga Sarankan Karyawan Alexis Ikut Pengajian
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyarankan karyawan Hotel Alexis meningkatkan kualitas keimanan dengan mengikuti pengajian. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

Jakarta, CNN Indonesia -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyarankan para pekerja Hotel dan Griya Pijat Alexis, Jakarta Utara, mengikuti kegiatan keagamaan untuk meningkatkan kualitas keimanan.

"Untuk (pekerja Alexis) yang ber-KTP DKI, saya usulkan bisa ikut pengajian di Serikat Islam. Benar, kan?" kata Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (31/10).

Pernyataan tersebut dilontarkan usai Sandi menerima kehadiran Ketua Umum Serikat Islam Hamdan Zoelva di Balai Kota. Pertemuan tersebut membahas gagasan pemberdayaan ekonomi masyarakat kecil oleh Pemprov DKI.

Kata Sandi, Serikat Islam akan ikut berpartisipasi mengumpulkan dan mengelola zakat, infak, dan sedekah melalui Gerakan Indonesia Berzakat. Gerakan tersebut saat ini sedang dalam proses kelengkapan administrasi.


Pemerintah DKI Jakarta menolak memperpanjang izin operasional Hotel Alexis yang diajukan PT Grand Ancol Hotel.

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pemprov DKI Jakarta mengeluarkan surat tertanggal 27 Oktober 2017 yang menyatakan tidak bisa memproses surat permohonan tanda daftar usaha pariwisata (TDUP) Hotel Alexis.

https://m.cnnindonesia.com/nasional/20171031162322-20-252470/sandiaga-sarankan-karyawan-alexis-ikut-pengajian/

Yang nyari terapis expert dibidang spa, pp, lc silahkan hubungi dkm.
emoticon-Malu (S)


Diubah oleh extrazonk 01-11-2017 15:49
0
2.7K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan