jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Gaji Rp 300jt / tahun cuma duduk manis di kamar?? mau?? nih faktanya bisa dicoba...


Ini adalah pekerjaan bebas stres, dan sangat menyenangkan bagiCara Houiellebecq. Ia adalah wanita yang menguji sex toys (alat bantu seks). Dalam setahun ia mendapat penghasilan sebesar 15.000 pounsterling per tahun atau sekitar Rp 300 juta setahun.
Manfaat dari pekerjaan ini adalah, Cara dapat mencapai 15 orgasme setiap Minggu.Ibu dari dua anak yang masih cantik, dari Lincoln, menjadi blogger erotis lima tahun yang lalu dan sekarang dia memiliki kantor penuh sesak dengan 2.000 alat bantu seks. Ia menguji alat yang diperuntukkan orang dewasa ini dan membayarnya.Sekarang wanita berusia 33 tahun dikirim alat bantu seks yang aneh-aneh lima kali seminggu.Dia mengungkapkan: "Toys sex selalu menjadi bagian dari kehidupan seks pribadi saya - itu memberi saya ide untuk mulai menulis tentang kehidupan seks dan saya memiliki ide untuk memulai pengujian mainan seks.




"Ini pekerjaan besar, saya telah bekerja di bank sebelumnya, tapi aku tidak pernah akan kembali ke sana - pekerjaan ini tidak pernah membosankan."Cara mulai mendapatkan uang ketika dia membuat ulasan dan mulai mendapatkan hits besar di website-nya dan perusahaan sex toys memperhatikan tulisannya.Dia telah bekerja untuk situs Web sex toy selama dua tahun - di mana ia bertemu pasangannya Darren, 37 - dan dia baik-baik saja dengan apa yang dia lakukan untuk mencari nafkah.Cara mengatakan: "Pasangan saya tidak melihatnya sebagai ancaman - kami selalu mengatakan bahwa alat bantu seks adalah bumbu kehidupan seks, bukan pengganti.
"Ketika saya mendapatkan mainan untuk pria, suami saya lah yang membantu dengan pengujian - itu adalah bagian dari kehidupan kita sekarang."



mantap nih...

emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh jalakranau 01-11-2017 03:51
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
58.3K
214
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan