Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

holidayonairsayAvatar border
TS
holidayonairsay
Sejarah dan Asal Usul Kenapa 2 Game Ini Dipercaya Kena Kutukan!


Didalam game sendiri, kadang kala banyak tersebar rumor atau cerita horror yang membuat kita bahkan takut untuk memainkan game tersebut. Rumor ini bisa dibilang sudah lama, namun tetap saja kengerian yang ditimbulkan pada saat kita memainkan game ini benar – benar terasa, dan seakan – akan kutukan tersebut tidak akan pernah hilang. Maka dengan ini agan ingin membahas kembali dengan para hollier’s sebenarnya cerita apa yang ada dibalik 2 game tersebut, secara keduanya berasal dari franchise yang sama !

Legend Of Zelda ( Majora Mask / Ben Drowning Curse )

Zelda merupakan game yang sangat diminati sejak kemunculannya di Nintendo. Game ini membawa memori bagi semua orang yang pernah memainkannya sejak kecil. Dan masih merupakan game yang sangat populer, bahkan sampai sekarang. Salah satu game Zelda yang cukup populer dimainkan di Nintendo 64, berjudul Legend Of Zelda : Majora Mask. Game ini sebenernya mempunyai gameplay seperti game Zelda Nintendo 64 pada umumnya. Namun yang membuat perbedaan adalah “ glitch “ ( error ) yang terdapat di game tersebut.

Seperti yang ditulis pada sub judul diatas, game Zelda ini merupakan game yang telah dikutuk atau dirasuki oleh anak yang bernama “ Ben “, yang konon mati karena tenggelam. Mungkin ketertarikannya pada game tersebut, membuat dia tidak bisa lepas dan ingin menperlihatkan pada setiap gamer yang memainkannya, merasakan apa yang dia rasakan.

Gameplay nya sendiri sangat mengerikan, bukan selayaknya game Zelda yang seharusnya fun dan menantang. Setiap kita bermain, kita dihantui oleh sosok “ figur “ Ben yang selalu mengikuti kita, dilengkapi dengan tawa yang mengerikan dan suara musik yang cukup horror. Karakter ben pun disini, digambarkan seperti tokoh utama player, namun dengan mimik yang lebih mengerikan.

Sejalan dalam bermain game ini, kita juga akan bertemu dengan “ tokoh “ lain yang juga selalu mengolok2 kita dan bahkan berkali – kali membunuh karakter kita dalam game tersebut dengan cara dibakar.

Seakan – akan tokoh itu merupakan perwujudan dari rasa dendam si Ben, dikarenakan tidak ditolong pada saat dia mati tenggelam. Dialog di game pun sangat menakutkan, dimulai dari ancaman sampai pada akhirnya permintaan tolong untuk diselamatkan. Game yang terlalu menakutkan untuk dimainkan, mungkin ada baiknya untuk mencari info lebih sebelum memainkan game yang konon dikutuk ini.



Pokemon Cursed Black / Dark ( Gameboy / Ghost Curse )

Merupakan game pokemon yang paling mengerikan sepanjang masa. Lagi2 game terkenal ini merupakan game dari franchise ternama, layaknya game Zelda. Game yang bisa dikatakan dimainkan oleh banyak langan ini, ternyata mempunyai sisi gelap tersendiri. Lain halnya dengan game pokemon versi yang lain, pokemon versi black / dark ini terkesan sangat gloomy dan diiringi dengan musik yang mengerikan.

Lain halnya dengan game normal pokemon, disini kita tidak memilih pokemon. Kita hanya mempunyai pokemon, yaitu Ghost. Dimana pokemon ini mempunyai kemampuan yang diatas pokemon rata – rata, dikarenakan Ghost bisa membunuh pokemon lain dengan sangat cepat.

Latar belakang dari game ini adalah Lavender Town, dimana semua penghuninya selalu memberikan respon yang negatif terhadap player, sama sekali tidak keceriaan di kota Lavender tersebut. Pada saat pokemon kita, Ghost membunuh pokemon lain maka akan ada simbol kuburan dan tengkorak di layar. Dan di perjalanan kita bisa melawan kembali, pokemon yang dulu kita bunuh !. Seakan – akan dendam yang tiada habisnya.

Banyak orang yang menyarankan untuk tidak memainkan game ini, namun rasa penasaran ternyata mengalahkan rasa takut. Nyatanya banyak orang yang membahas game ini di Youtube dan bahkan ada menjualnya dengan harga yang sangat mahal di Ebay.

Game Zelda dan pokemon merupakan game yang sangat terkenal untuk dimainkan dikarenakan banyak peminatnya. Apabila ada orang yang ingin menyebarkan kutukan melalui game, maka kedua game tersebut merupakan game yang sangat pas untuk dijadikan “ wadah “. Ane sampai saat ini belum menemukan apakah ada game Mario yang dikutuk, namun mungkin saja di kemudian hari kita akan menemukannya tanpa disangka – sangka. Main game boleh saja, namun apabila akhirnya kita berurusan dengan sesuatu di luar kemampuan kita, ada baiknya kita lebih waspada lagi.

Good Nightmare !
0
2.4K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan