kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Ini Dia Sticker LINE Pilihan Presiden Jokowi, Download Yuk!
emoticon-nulisahemoticon-nulisah emoticon-nulisah

Memperingati hari Sumpah Pemuda tahun 2017, LINE bekerja sama dengan Kantor Staf Kepresidenan membuat kompetisi LINE Sticker dengan tema 'LINE X Presiden Jokowi: Edisi Sumpah Pemuda' di awal bulan Oktober ini. Sticker favorit pilihan Presiden Joko Widodo sudah diluncurkan lho!

Presiden Joko Widodo sebelumnya juga sudah memilih langsung beberapa sticker yang menurutnya sesuai dengan tema Sumpah Pemuda. Sekaligus sticker yang mengutip ekspresi-ekspresi yang sering ia lontarkan.

Sticker set edisi Sumpah Pemuda ini adalah sticker pertama yang menampilkan kepala negara sebagai karakter sticker di LINE lho Gan! Tujuannya untuk mendorong generasi muda Indonesia agar menyebarkan aspirasi positif.



“Membawa semangat Sumpah Pemuda, kami berharap para pemuda-pemudi Indonesia dapat terinspirasi untuk terus membuka wawasan mengenai potensi berkreasi dalam dunia kreatif digital di Indonesia serta mendorong mereka tidak hanya sebagai insan kreatif, tetapi juga menjadi pelaku ekonomi digital yang produktif dan inspiratif dalam menghasilkan konten-konten yang positif,” ujar Teten Masduki, Kepala Staf Kepresidenan Indonesia.

Kompilasi sticker ini dibuat oleh tiga kreator LINE di antaranya EdSants, Ichi Hikaru, dan Segocha. Beberapa ekspresi Presiden Jokowi yang dijadikan sticker seperti 'Kerja, Kerja, Kerja' dan 'Mau Sepeda?' bisa digunakan saat bertukar pesan di aplikasi LINE. Selain itu, stikcer ini juga ingin menyampaikan pesan pluralisme dan keberagaman Indonesia. GanSis bisa menggunakan sticker ini untuk mengekspresikan perasaan saat bertukar pesan supaya percakapan lebih hidup dan berwarna.

Stiker ‘LINE X Presiden Jokowi: Edisi Sumpah Pemuda’ karya EdSants. Segocha, dan Ichi Hikaru dapat diunduh secara gratis di aplikasi LINE oleh para pengguna LINE Indonesia pada 31 Oktober 2017 selama 30 hari, dan dapat digunakan selama 90 hari dihitung dari hari pengunduhan. Tinggal klik link ini dari smartphone GanSis.

Oh iya, mereka para kreator LINE yang menang kompetisi ini juga diundang ke Istana Bogor untuk merayakan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017 lalu lho, GanSis! Acara ini juga jadi ajang mengumpulkan perwakilan pemuda-pemudi Indonesia dari berbagai komunitas, pelaku usaha kreatif, sampai atlet muda Indonesia.



Presiden Joko Widodo secara khusus ingin agar perayaan hari Sumpah Pemuda bisa jadi wadah pemerintah untuk mendengarkan apresiasi dan aspirasi masyarakat Indonesia, khususnya di bidang ekonomi kreatif.

“Kami berharap lewat stiker ini semakin banyak lagi talenta lokal yang terinspirasi untuk menghasilkan karya yang positif di dunia digital ini dan terus berkontribusi untuk Indonesia. Mari unduh stikernya, dan terus jadi bagian di revolusi generasi kreatif digital Indonesia” tutup Revie Sylviana, Business Development Director LINE Indonesia.



Selamat untuk para pemenang! Jangan lupa download sticker-nya ya GanSis!
emoticon-Monggo
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
14K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan