CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Serba-Serbi SIM di Jepang : Mahal, Ketat dan Bergengsi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59f792c212e25794158b456e/serba-serbi-sim-di-jepang--mahal-ketat-dan-bergengsi

Serba-Serbi SIM di Jepang : Mahal, Ketat dan Bergengsi

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 11
di Jepang mah transportasi massal sudah memadai...
Nggak bisa nembak sim donk? emoticon-Hammer2
kalo lagi pacaran dicyduk engga?
di jepang bukannya jarang pake kendaraan pribadi ya? paling sekeluarga cuma punya 1 mobil, yg punya sim si bokap
coba deh ente² bikin sim jalur resmi di sini hahaha
harga pembuatan sim di jepang sama disini sebener nya beda dikit kok kalo berdasarkan UMR
yg bikin beda bisa di permudah ato tidak nya aja sih
Diubah oleh iskasaurus
perlu banget... asal ketatnya bukan yg dibuat2 kaya yg skrg ini mereka yg baru sekali ujian akan punya tingkat kegagalan yg tinggi. bahkan kadang2 polisinya sendiri jg ada yg ga bisa
sebenarnya kalo transportasi umum di Indonesia ini sudah bagus dan cukup memadai, mungkin aturan ini bisa diteripkan di Indonesia.
wowo
kalo ada transportasi murah aman lain selain kendaraan pribadi, ane setuju kalo bikin sim jadi mahal
Buset mahal amat tuh


Quote:

Di sana ga bs gan
konon katanya Han ngurus di samsat nganjuk gan emoticon-cystg
Keren sumpah, ada poinnya segala. Beda ma negeri ini “poin”nya adalah bgmn caranya bsa byar polisi yg nilang ntag itu razia bodong ato tgl tua
Mahal amat gan emoticon-Takut
Quote:


wuichhh 80 JT kl dirupiahkan...cuman beberes doank,tapi sama aja pemasukan kenceng pengeluaran apa lagi ..
Kalo kaya gini diterapin, mungkin ga ada lagi namanya macet. Yg punya sim pasti harga mobilnya diatas 200juta. Jadi keliatan yg mana yang mampu, yang mana yang maksain emoticon-Ngakak
ketat banget yah dijepang, gk kayak dinegri ini banyak pelanggar
nippon rule
sepertinya perlu di terapkan disini gan
kelas banget gan jepang
Halaman 9 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di