CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tukang Parkir Kok Kayak Gini...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59f2ee19c2cb170f168b4567/tukang-parkir-kok-kayak-gini

Tukang Parkir Kok Kayak Gini...

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 23
Tukang parkir logic ini mah gan emoticon-Ngakak
Tukang parkir = lowongan pekerjaan menjanjikan
kang parkir hebat braayy emoticon-Cool
fotocopy bayarnya cuma 500 perak bayar parkirnya 2000 emoticon-Busa
Tukang parkiran tuyul yang sering ane temui emoticon-Ngakak
ternyata ada trit ginian... bener bgt gan. semua yg ditulis diatas pernah gw alamin. plg sering yg kaya tuyul.
ane sih kenal sama tukang parkirnya gratis jadinya wkwkwk..tapi ahirnya ane kasih juga gan ternyata tukang parkir itu ada atasannya preman, terus di sebrangnya bank disitu dikuasain sm oknum ya setor ke oknum kacang ijo ..sampe cium tangan dulu sebelumnya
tukang parkir apa tukang palak sih sbenernya
paling ngeselin ya kita gak ngapa²in tiba² malak
biar gretong, tepok tuh bokongnya dese, sambil bilang : "mau lebih cyyyyin?!" ..... emoticon-Kiss
opini semua isi kaskus emoticon-Cape d...
semua anak muda gembel yang jadi kang parkir anjing semua gan , tai kucing lah mereka itu cem anak haram .
tu duit parkir juga malah dipake buat beli pil tm , tae anjeng lah mereka itu. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Yg tulisan di indomaret suka di umpetin. Sm tkg parkir nya
Msti dibasmi org2 ky gni
Kang parkir biasanya dinaungi oleh ormas gan
Quote:


Gimana urusannya tu ada tukang parkir dirumah
emoticon-Ngakak
Kunjungi 10 toko Ja sdh harus bayar 15 Rb parkirnya Krn ada yg 2rb an padahal barang yg dicari cuma seharga 9rb..
Mungkin ini salah satu sebab daya beli berkurangemoticon-Malu
klw dia dateng pas pulang doang biasanya gw bayar cuman setengah dari harga pasaran... klw dia ngomel gw bilang lah gw tadi parkir sendiri...

bahkan klw dia baru dateng pas gw udah siap ya gw tinggalin... walo ngomel2 ya bodo amat
ke atm ngecek saldo tp trf blum masuk..eh pas mo pulang muncul kang parkir...nyesek
Bikin social experience bagus nih tukang parkir.
ga nyaman bgt sih jujur aja dgn adanya tukang parkir
Halaman 12 dari 23


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di