karikai04Avatar border
TS
karikai04
Haji Lulung: Yang Disegel Prostitusinya Aja, Hotelnya Jangan...
Quote:

KRICOM - Tak diperpanjangnya izin usaha Hotel Alexis pasti berimbas pada kelangsungan hidup karyawannya. Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana (Haji Lulung) mengimbau agar Gubernur DKI Jakarta Anies Bawsedan mengevaluasi kebijakannya.

"Saya apresiasi dengan Anies sudah menjalankan janji politiknya dengan tidak memperpanjang izin Hotel Alexis dan Griya pijat Alexis," ujar Lulung saat ditemui di ruangannya, Senin (30/10/2017).

"Tetapi saya juga mengimbau setelah izin tidak diperpanjang dievaluasi dong, di sanakan ada tenaga kerja, kalo ditutup mau kerja di mana mereka?" sesalnya.

Terakhir dirinya menyarankan agar pemerintah tetap mempertahankan Hotel Alexis tetapi melakukan pengawasan yang ketat agar praktik prostitusi tidak berkembang lagi.

"Operasional hotelnya biarin jalan dong sambil diawasin kalo nanti tumbuh lagi praktik prostitusinya," tutupnya.

Sebelumnya, Pemprov DKI menolak memperpanjang izin Hotel Alexis. Penolakan ini diserukan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dengan mengeluarkan surat pemberitahuan kepada Direktur PT Grand Ancol Hotel selaku pemilik Alexis Hotel dan Griya Pijat Alexis. Surat itu diterbitkan pada 27 Oktober 2017.

Quote:


lung lung emoticon-Leh Uga
judul kepanjangan
judul asli :Izin Hotel Alexis Disetop, Haji Lulung: Yang Disegel Prostitusinya Aja, Hotelnya Jangan...
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
15.1K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan