anak.ilalangAvatar border
TS
anak.ilalang
Temui Buruh di Balai Kota, Sandi Ngajak Salat Ashar Berjamaah



JAKARTA - Sempat ingin bicara dengan serikat buruh yang ada di halaman depan pagar Balai Kota Jakarta, Wakil Gubernur Sandiaga Salahuddin Uno meminta buruh untuk ikut salat ashar berjamaah bersamanya.

Diketahui sejak siang, Koalisi Buruh Jakarta mendatangi kantor Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jakarta. Kedatangan merekapun tak lain untuk meminta kenaikan Upah Minimum Provinsi (UMP) di wilayah Jakarta. Pada pukul 15.09 WIB Sandi keluar kantor dan berada di halaman Balai Kota Jakarta.

"Keluar pak gabung bersama kami di mobil komando (komando buruh). Kami jamin keselamatan pak Wagub tercinta," ungkap orator menyambut kedatangan Sandi.







Namun begitu, Sandi sempat menaiki mobil komando dari polisi dan sejenak menyapa buruh yang sudah 2 jam lebih menunggunya.

Kendati demikian dikarenakan waktu yang sudah memasuki ibadah salat Ashar, Sandi memberi pengertian pada kumpulan buruh yang ada disitu untuk bisa melakukan salat Ashar terlebih dahulu.

"Pak Wakil Gubernur meminta kita untuk melakukan salat berjamaah dulu. Nanti beliau pasti akan menemui kita lagi di sini," ucap buruh yang berada di samping Sandi.

https://news.okezone.com/read/2017/10/31/338/1805793/temui-buruh-di-balai-kota-sandi-ngajak-salat-ashar-berjamaah


Gak kaya si nganu, koar2 kangen didemo, sekalinya didemo kabur.
emoticon-Wakaka
0
1.5K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan