Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Alexis Riwayatmu Kini



Dengan ditemani secangkir kopi pagi ini kita bicarakan Alexis, tapi bukan alexis si pemain bola ya namun hotel alexis yang fenomenal di kawasan Jakarta.



Alexis memang menjadi buah bibir tak hanya itu izin hotel ini saat ini pun tersandung pada janji Gubernur waktu pemilihan lalu.

Seperti yang sudah menjadi rahasia umum di lantai 7 terdapat griya pijat dari berbagai negara, bukan nenek2 atau orang buta yang memijat tapi wanita sexy yang aduhai, dan juga menurut beberapa info yang beredar "Surga Dunia" ada di lantai 7 Alexis.

Untuk itu , Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno, tidak memperpanjang izin usaha Hotel dan Griya Pijat Alexis.

Surat tidak diperpanjangnya izin usaha Alexis telah diterbitkan pada Jumat (27/10/2017).

"Kita mengambil keputusan untuk tidak meneruskan izin usaha bagi Alexis," ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (30/10/2017), seperti dikutip dari KOMPAS.com.

Entah ini janji kampanye waktu itu atau tidak namun semua hal yang dilakukan oleh pemerintah DKI patut di apresiasi, setidaknya ada keinginan melakukan penutupan pada hotel fenomenal ini.



Yang jadi bumerang bagaimana dengan para pekerja di sana, apakah akan menjadi masalah baru dan membuat mereka jadi pengangguran ?

Setidaknya ini yang perlu di pikirkan belajarlah dari penutupan Dolly dan Kalijodo, agar tidak ada yang merasa dibuang.

Walau bagaimanapun juga para pekerja lokal tetap WNI, untuk WNA segera di deportasi secepatnya.

Mungkin Alexis saat ini sudah menutup mata, namun bisakah pak Gubernur melihat lebih peka mereka yang bernaung di Jakarta dengan banyaknya hotel di kota ini apakah tidak ada yang serupa Alexis, karena antara hotel dan WP memang menjadi idola para lelaki hidung belang, yang penting bisa ngasah pedang di kota Jakarta.

Jadi tugas bapak masih banyak, tutup satu tumbuh seribu siapkanlah perda larangan agar hotel serupa Alexis tak ada lagi.

Tapi yang lebih penting dari itu adalah lapangan kerja yang dijanjikan dengan home industry, semoga kedepan bisa dijalankan saya sebagai wong cilik hanya bisa melihat sepak terjang sang Gubernur baru semoga tidak salah langkah seperti ketika bapak tak mematuhi aturan lalu lintas pada saat di puncak, peraturan dibuat untuk dipatuhi bukan untuk dilanggar.

Dan semoga pada musim hujan ini bapak bisa koordinasi dengan gubernur Jawa Barat untuk mengatasi banjir dan juga hal yang serupa dengan Alexis namun berada di kawasan Puncak Jawa Barat.

Selamat bekerja kawan...mari kita sama-sama srupppuuuttt kopi dolo.

Penulis c4punk1950



0
33.3K
253
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan