APutriRAvatar border
TS
APutriR
Gila Pedas? Ini Dia 4 Mie Pedas Saingan Indomie Abang Adek
emoticon-KissIndomie Abang AdekVs Mie – Mie Pedas Se Jabodetabek emoticon-Kiss


Halo gan, Salam Hot! emoticon-Angel

Karena agan – aganwati pada ngeklik thread ini, jadi ane ambil asumsi ente yang masup thread ini adalah pecinta makanan pedas. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Beberapa waktu belakangan ini, ada Indomie Abang Adek yang rame di mana – mana. Dari instagramers, youtubers, sampe kaskuser juga ngomongin pedas dan dahsyatnya Indomie Abang Adek.

Sedikit mengulas Indomie Abang Adek, menu utamanya sangat sederhana. Hanya sepiring cabai, yang di mie-in. Itu sebabnya, banyak yang bikin challenge makan indomie di sini karena level terendah Indomie Abang Adek itu, bias bikin mulut nyonyor. Kalau gitu, mana saja yang alternative mie pedas yang bias kamu coba di Jabodetabek? Cekidot Gan emoticon-Cool cool:

MIE NAMPOL emoticon-thumbsup
Quote:

Ada yang tinggal di Bogor? Pasti udah gak asing lagi deh sama Sesuai namanya, setiap suapan mie, mulut rasanya seperti habis ditampol. Kamu lihat aja nih cabenya? Tipe mie di sini adalah mie kuah dengan beberapa varian seperti mienampol jamuran, mienampol baso, sampai mienampol seafood untuk yang paling mahal. Berani coba ?

MIE ACEH SEULAWAH emoticon-Embarrassment
Quote:

Kalau ditanya mie apa yang jadi favorit orang Indonesa, mie aceh pasti masuk dalam salah satu list teratas. Mie kuah di sini punya cita rasa yang gak cuma pedas, namun disertai pula bumbu rempah kental nan gurih. Meskipun tempatnya sederhana, Mie Aceh Seulawah yang ada di Bendungan Hilir ini udah terkenal banget loh, sudah pernah beberapa kali diliput media baik cetak, digital, sampai televise. emoticon-Belo

RAMEN 38 SANPACHI :wocantilk
Quote:

Pecinta mie pedas pasti sudah pernah mendengar salah satu menu best seller Ramen 38 Sanpachi, jigoku ramen. Ini merupakan ramen kuah pedas dengan level kepedasan mencapai level 10. Walaupun gak sepedas Indomie Abang Adek, tapi level 10 di sini bakal bikin kamu mandi keringat!

WARUNK UPNORMAL emoticon-Genit
Quote:

Salah satu menu andalan Warunk Upnormal adalah indomie dengan kuah susu creamy itu. Tapi banyak banget menu indomie pedes yang bias kamu coba di Warunk Upnormal ini. Mulai dari indomie gokil dengan potongan kikil dan sambal ijo super pedas. Ada juga kreasi warunk upnormal lain yaitu indomie sambel konslet, yang bikin otak jadi konslet sangking pedesnya!

Itu dia beberapa menu dan tempat makan di Jakarta dan sekitarnya yang menyediakan menu mie pedas, gak kalah pedas dari Indomie Abang Adekyang katanya super pedas itu. Agan udah coba semuanya? Menurut agan – aganwati mana mie paling pedas yang pernah agan coba? Share menu dan tempat makan favorit kamu dengan reply post di bawah yes~
0
27.2K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan