CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Kota Pilihan 2017] Nomine Kota Para Pelancong, Pilih Di Sini Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e480ef98e31b06378b456c/kota-pilihan-2017-nomine-kota-para-pelancong-pilih-di-sini-gan

[Kota Pilihan 2017] Nomine Kota Para Pelancong, Pilih Di Sini Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 17
Jayapura mungkin gan,
bandung, mungkin karena orang2 bandung bosen sama keadaan di bandung yang setiap liburan padet, jadinya mereka lebih milih melancong di tempat lain
Mo dikata apa lagi ya, sebetulnya ane mo vote Jogja lagi, tapi karena ga ada, yach...dengan terpaksa ane vote Bandung deh. Jujur aj, ane baru sekali doang ke Bandung, Gan. Ya atu kali itu pun masih kecil banget pas SD ya kira2 tahun 1987 deh. Dan ane ngidam buanget pake nget nget nget dah buat kesono lagi. Tapi ampe sekarang keturutan, Gan. Padahal banyak sodara sepupu disono tuh, yang selalu hampir tiap minggu pamerin indahnya kota Bandung di IG & FB nya. Yang kulinernya lah, yang taman kotanya lah, yang industri sepatu - jaket kulitnya-lah, yang wisata alamnya-lah, sampai walikota-lah...ha ha ha. Makin bikin pengen kesono dah. Ibaratnya tuh sebelum tua2 banget kudu maen kesono 1 mingguan dah. Jalan2 aja, ga pake kerja cari duit.
Dah, jadi ane vote Bandung ini jujur aja sangat Subyektif Emosional...he he he. Karena Jogja ga masuk pilihan, dan karen ane pengen banget ke Bandungggg emoticon-Smilie
pengen ke madiun gan
Bandung - Fashion city - Paris van Java emoticon-Cool
Wahh Madiun emoticon-Selamat
belum pernah ke sana bray
Spoiler for Vote Bandung:
Setuju banget. Bandung memang paling memanjakan pelancong. Kecuali untuk armada transportasi oline, semua nyaman bagi pelancong di sana. makanannya enak, warganya ramah dan sopan
bandung emoticon-army

karna adem emoticon-Wink
jelas BANDUNG! tempat wisata, hotel, kuliner.. semuanya ada dan jarang sepi
menurut ane kota bandung sebagai kota para pelancong emoticon-Traveller ;, dari mulai tempat wisatanya yg bejibun, pembangunan kota yg mendukung, coba aja disetiap weekend bandung pasti penuh dengan wisatawan/pelancong....emoticon-Toast ditambah cewek ceweknya yang caem caem emoticon-Angel
ditambah lagi kulinernya macem macem membuat pelancong tertarik ingin mengunjungi kota bandung emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
saran untuk kota bandung agar infrastrukturnya diperbagus, kurangi bangunan tinggi coz gunung gunung tertutup oleh bangunan tinggi, alangkah indahnya bila melihat gunung gunung yg mengelilingi kota bandung emoticon-Toast emoticon-Jempol
Bandung cocok jadi kota pelancong. Ane sudah pernah kesana. Segala macem hiburan, wisata, fashion, makanan, lengkap! Bandung, asoy geboy! Gan emoticon-2 Jempol
Walaupun besar di salatiga, kayaknya bandung yang paling pas jadi kota pelancong. Tinggal gimana ngurus macetnya yang kudu dibenerin
Kediri

Karena kediri adalah kota yang menarik. Banyak tempat dan keunikan dari kota ini yang dapat si elsplor oleh para pelancong.
ane pilih salatiga gan, kotanya adem, bersih, murah, dekat dari solo maupun semarang, pemandangan gunung, nyaman banget deh pokoknya
Vote: Kota Kediri
Alasan: Karena di kediri banyak destinasi wisata, baik wisata alam, budaya, maupun kuliner. Tarif penginapan & transportasi juga cukup murah.
bandung paling seneng liburan
kalau libur panjang..... depok sepi.... banyak yang jalan jalan keluar depok... ga percaya ??? buruan tinggal depok segera. senin harga naik!
Malang mana kok gak masuk emoticon-Marah
udah jelas madiun lah, pecel enak murah, brem, wisata saradan, tugu g30spki emoticon-Marah
Halaman 15 dari 17


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di