AshTonsAvatar border
TS
AshTons
Fren, aplikasi mencari teman yang guampang bangets!
Selamat Pagi siang dan sore buat agan dan aganwati dimanapun kalian berada emoticon-Big Grin
Langsung aja ah, nih ane mau bahas tentang aplikasi cari temen yang guampang bangetss,,emoticon-Wow

Dijaman NOW, agan paham deh, android udah menjadi hal yang ngga bisa terlepas dari kehidupan orang-orang, entah itu dinegara maju atau negara berkembang. Apalagi buat agan agan yang udah sangat disibukkan dengan kegiatan setiap harinya, hp atau android merupakan benda yang sangat dibutuhkan untuk menunjang kegiatan agan dan aganwati semua, entah itu membantu pekerjaan agan, mengatur jadwal atau mengecek cuaca, baca berita, sampai mencari teman baru bisa dilakukan lewat hp android.

Nah, ngomong-ngomong soal nyari teman baru menggunakan hp android agan, mimin ada salah satu aplikasi android yang sangat bisa digunakan buat mencari teman baru, namanya Fren: Cari pacar dan kencan.
Sesuai namanya, aplikasi ini memungkinkan agan mencari pacar dan dapet kencan. Cari pacar aja bisa apalagi teman baru.
Aplikasi Fren ini sangat mudah digunakan, kalo pengen cari teman baru untuk diajak ngobrol (chat) dan berkenalan, agan cuma perlu milih orang atau pengguna Fren lainya yang terdaftar, lihat profil mereka dan mulai ngobrol deh, mudah banget.

Selain fitur ngobrol/chat, nih ada fitur-fitur lain yang ada di aplikasi Fren yang patut diacungi jempol: emoticon-thumbsup
- Album
Disini agan bisa Post momen terbaik agan dan aganwati sekaligus mengekspresikan diri dengan share ke teman baru dan semua pengguna Fren dimanapun mereka berada. Agan juga bisa melihat-lihat album teman ngobrol agan di profil mereka, jadi udah tahu duluan kesukaan dan kegiatan mereka dari photo yang mereka post di album.

- Loveguru
Suka bingung gimana cara memulai obrolan? Bosan sapaan yang gitu-gitu aja? Fitur keren ini bisa membantu agan memilihkan kata sapaan yang oke untuk teman baru agan lho. Coba deh.

- Permainan pemecah suasana
Pembahasan untuk melanjutkan ngobrol udah habis? Udah bingung mau ngomong apa lagi? Jangan kuatir gan, fitur keren ini bikin agan dan teman agan jadi ngga canggung lho, Ajak teman chat agan untuk bermain game tebak gambar.

Dan yang terbaik dari semua itu, aplikasi ini GRATIS gan, asoy! emoticon-Wowcantik
Ayo, cobain serunya cari teman baru di Fren: https://play.google.com/store/apps/d...fcsocial&hl=id

Fren. Cari pacar semudah memulai chat. emoticon-Ultah



0
4.4K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan