CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ganja Sebagai Bumbu Kuah Beulangong Kuliner Tradisi Khas Aceh.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59f09268dcd770f16f8b4570/ganja-sebagai-bumbu-kuah-beulangong-kuliner-tradisi-khas-aceh

Ganja Sebagai Bumbu Kuah Beulangong Kuliner Tradisi Khas Aceh.

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 15
hati hati nafsu makan anda akan bertambah setelah mengkonsumsi masakan diatas


Quote:

Alkohol? Maksudnya gimana gan? Yg dipermasalahkan ganja itu bukan mengandung alkoholnya, tp ganja itu termasuk khamr.,
boleh boleh aja ... asal pas kadarnya ... kan begitu
asal digunain secara bener ganja mah gak masalah menurut ane. yang bikin dia jadi ilegal kan karna pemakaian yang gak bener. lebih datangkan kerugian dari pada manfaat
kayanya enak
mabok gak gan?
Ganja itu pribumi
Narkoba itu kimiawi asing
emoticon-Rate 5 Star
ganja itu inhalan jd mesti dibakar klo mau mabok.. klo dimakan sih ga ngepek
abis makan rasanya ngantuk ngantuk gimana gitu emoticon-Malu (S)
Quote:


Cintailah ploduk ploduk endonesiaemoticon-I Love Indonesia (S)
wah jadi penasaran mau nyobain nihemoticon-Matabelo
wow ? baru tau
nggak ada contoh foto makanannya
Keknyaa enak dari cara masaknyaa
sedapnya gan
jadi penasaran pengen nyobain nih..
wahh amazing untuk di coba
Alcohol asal digunakan untuk pembersihan luka ga masalah, asal penggunaan nya di atur aja...
Quote:


penyalahgunaan kah? terus alkohol???
gw dulu sering disuruh nyari daun ganja buat bumbu masakan alm nenek gw.
Halaman 12 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di