Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hadjonphilAvatar border
TS
hadjonphil
Medan :Penjambret di tembak mati
Medan detik news- Polisi menangkap dua pelaku jambret yang menewaskan karyawati bank di Pematangsiantar, Sumatera Utara, Rara Sitta (27). Salah satu pelaku ditembak mati karena melawan dan menikam anggota Polri dengan pisau.

"Pelaku meninggal dunia Randal Malau (23). Sementara, pelaku lainnya diamankan Nasib Hutasoit alias Ompong," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumut Kombes Andi Rian di RS Bhayangkara Medan, Minggu (29/10/2017).

Penangkapan dilakukan setelah tim Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) Ditreskrimum Polda Sumut dan Satreskrim Polres Pematangsiantar melakukan penyelidikan. Pada Jumat (27/10), pelaku Ompong ditembak kedua kakinya karena melawan kepada petugas saat dilakukan penangkapan di Pematangsiantar.

"Kemudian hasil penyelidikan diketahui pelaku lainnya Randal Malau melarikan diri ke Kota Medan. Lalu dilakukan pengejaran ke tempat persembunyiannya di Desa Marendal," kata Andi.

"Saat dilakukan penangkapan terhadap pelaku Randal, dia melakukan perlawanan terhadap anggota dengan pisau. Anggota terluka di tangan kanannya," sambungnya

Polisi yang mengetahui hal itu lalu melakukan tembakan peringatan sebanyak tiga kali, namun pelaku tidak mengindahkannya. Pelaku akhirnya ditembak mati dan jenazahnya kini di RS Bhayangkara Medan.

Seperti diberitakan sebelumnya, aksi kriminal pelaku ini dilakukan pada Rabu (25/10) di Jalan Melanthon Siregar, Pematangsiantar. Korban Rara yang saat itu melintas dijambret tasnya.

Korban yang menyadari lalu mengejar pelaku. Namun, dari arah berlawanan, korban bersenggolan dengan kendaraan lain dan bertabrakan. Korban lalu terjatuh terkena trotoar dan meninggal dunia.
0
6K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan