kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
KENALIN GAN!! GENG MOTOR BERCADAR! GREGET ABIS!
Assalamualaikum wr.wb.
Hai Agan Sista yang kece-kece…makasih loh udah mampir lagi di trit ane, moga-moga ane bisa kasih trit yang berfaedah buat Agan Sista ya..



Di trit kali ini, ane mau sharing mengenai Kesh Angels, wah dari namanya aja kayanya keluaran luar negeri nih.. Iya Gan, Kesh Angels ini geng motor ciwi-ciwi yang bercadar, Gan Sist.
Umumnya geng motor selalu identik dengan segala hal yang gahar dan penuh dengan kelaki-lakian. Mulai dari tato, badan kekar, tawuran hingga jadi raja jalanan. Namun ada yang berbeda dengan geng motor yang ada di Maroko.

Spoiler for sangar gan!:


Nih Gan, geng motor bernama Kesh Angels ini anggotanya adalah perempuan dengan menggunakan hijab yang tertutup plus cadarnya. Kalau geng motornya isinya para perempuan cantik macam begini, yang ada Agan malah berebut ingin menghalalin.
Nih Gan Sist poto-potonya… kinyis-kinyis kan…?
Spoiler for kece paripurna:

Spoiler for anak langit? lewaat!:


Hehehe, tapi jangan salah paham dulu nih Gan Sist… Kesh Angels sebenarnya adalah judul dari serial foto yang dibuat oleh Hassan Hajjaj. Jadi bukan geng motor beneran seperti yang banyak seliweran di Indonesia ini.

Jadi tujuan awal pembuatan serial foto Kesh Angels ini oleh Hassan Hajjaj adalah mengangkat serta memperkenalkan budaya serta orang-orang asli Marakesh, Maroko.

Hassan Hajjaj adalah seorang fotografer untuk sebuah majalah di Marakesh, namun sayangnya model yang digunakan umumnya adalah model asing, Gan, bukan model pribumi. Karena kegelisahan itulah, akhirnya Hajjaj mulai memotret wanita-wanita asli Marakesh.
Tidak hanya dengan model asli Marakesh, busana yang digunakan juga asli Marakesh, Gan. Model-modelnya pakai kerudung, cadar serta jubah asli Maroko yang bernama djellabah.
Spoiler for cadaran? tetep keren kok:


Nah, tapi kenapa foto-fotonya selalu dengan motor? Udah kaya geng motor aja?

Jadi gini, Gan Sist, di Maroko miri-mirip ama di negeri tercinta kita ini.. yang penduduknya lebih sering pakai sepeda motor ketimbang kendaraan lain sebagai alat transportasi. Menurut Hajjaj, motor udah jadi budaya urban di sana, jadi diangkat juga di serial fotonya.
Spoiler for duuh, cantiknya:


Dan ternyata Gan Sist, karya Hajjaj ini sangat diapresiasi, baik di Maroko sendiri sampai ke negerinya Paman Sam juga loh.
Terbukti dengan dipamerkannya karya-karyanya di Taymour Grahne Gallery di New York dan Gusford Gallery di Los Angeles.
Spoiler for karya hajjaj:

Karya lainnya ditempatkan di Museum Fotografi dan Seni Visual Marrakech (MMPVA). MMPVA menjadi museum fotografi terbesar di Afrika, menurut Hajjaj. Dan Hajjaj adalah satu dari 10 fotografer Maroko yang karyanya dipilih untuk koleksi MMPVA.


Spoiler for pameran hajjaj:


Widiiiy, gimana nih menurut Agan Sista?
Keren ngga nih kreasi Hassan Hajjaj?

Nah, sekian dulu trit Kesh Angels dari ane, buat Agan Sista yang udah ngikutin, ane ucapin makasiiih banyak yah. Moga-moga trit ane bisa nambah-nambah informasi buat Agan Sista.. karena kalau nambahin duit, ane belom sanggup wkwkw..



sumur1
sumur2
sumur3
0
6.8K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan