lovelyvhandaAvatar border
TS
lovelyvhanda
Tentang PT. Inter Pan Pasifik Futures/ PT. Inter Pan Group/ PT. Pan Pasifik Holding
Share pengalaman aja..

Pernah masukin lamaran ke PT. Inter Pan Pasifik Futures/ PT. Inter Pan Group/ PT. Pan Pasifik Holding yg sebenarnya adalah satu perusahaan dengan nama perusahaan yang berbeda.
Seminggu kemudian dapat panggilan test, ya saya datang. Pertama disuruh isi form applicant terus psikotes gampang banget dalam waktu 5 menit.
Kenalan sama pelamar lain ternyata kita melamar dgn posisi yg berbeda2, ada yg TDA, CRO, Public Relation, Financial Consultant, soalnya di iklan lowongannya dibuka untuk posisi2 tersebut.
Setelah mengisi form applicant dan psikotest yg menurut saya cuma formalitas kita diundang lagi keesokan harinya buat interview.
Keesokannya kita semua datang dgn tambahan pelamar lain, katanya interview tp kita cuma diputarin video lalu dapat testimoni dari broker yg udah berkomisi sama sedikit dijelasin tentang income yg besar dari bisnis ini, disini kita menjual peluang katanya, dll.
Ternyata posisi yg kita lamar berbeda2 tadi spt TDA, CRO, Public Relation, Financial Consultant semuanya sama yaitu MARKETING, yg kerjanya nyari nasabah terus mentradingkan dana nasabah. Sepertinya mereka membuka lowongan dgn nama yg beraneka ragam buat mengaburkan pelamar dari kata MARKETING.
Sebenarnya penipuan gak siy membuka lowongan dgn berbagai posisi dalam satu iklan tp sebenarnya hanya buat MARKETING??
Lalu saat ditanya ttg jobdesc masing2 posisi mereka gak pernah ngasi jawaban gamblang yg jelas.
Tanpa seleksi yg jelas kita udah dinyatakan diterima lalu langsung finger print, sementara kita masih belum paham apa tugas kita, pekerjaan kita.
Ditanya masalah gaji mereka jg gak pernah kasi jawaban yg jelas saat interview.

Untuk masalah gaji marketing, TDA, CRO, dll di PT. Inter Pan Pasifik Futures/ PT. Inter Pan Group/ PT. Pan Pasifik Holding tidak ada, yg ada hanya uang transportasi sebesar Rp. 500.000 perbulan selama 2 bulan sebelum kita dapat nasabah. Setelah 2 bulan kerja dan tidak ada nasabah kita tidak menerima uang transportasi lagi. Di PT. Inter Pan Pasifik Futures/ PT. Inter Pan Group/ PT. Pan Pasifik Holding jam kerjanya 8.30 - 17.00 jadi kalo datang terlambat atau pulang cepat gaji kita dipotong 50% dari gaji harian, kalo gak datang seharian potong gaji sehari, atau kalo terlambat dan pulang cepat ya sama aja kayak gak datang.

Setelah kita diterima dan kerja kita akan diajari, nah selama 2 hari belajar saya gak ngerti trading, dan saya gak berminat dgn dunia trading, saya gak ada basic. Bagaimana bisa saya jd seorang broker kalo saya aja gak minat dan gak ngerti. Dan mereka menerima semua pelamar tanpa ada seleksi sebenarnya, tanpa lihat background pendidikan atau minat. Disuruh dicoba dulu, bagaimana dgn dana nasabah nantinya kalo kita sendiri aja sebenarnya tidak minat, hanya ingin komisi tinggi??
Tidak munafik pasti mereka (broker) yg bertahan itu mengejar profit, walaupun dalam trading pengetahuan, keahlian dan analisa diperlukan mutlak tp tetep aja broker butuh komisi yaitu dgn mengejar lot.

Hukum perusahaan pialang/ berjangka seperti PT. Inter Pan Pasifik Futures/ PT. Inter Pan Group/ PT. Pan Pasifik Holding saya tidak tahu dalam agama saya, cuma saya menyayangkan mereka selalu merekrut org, siapa saja utk bergabung namun dgn mengaburkan pekerjaan kita yg sebenarnya, mereka tidak melihat background dan minat kita, yg penting kita mau saja, jadi bagaimana kualitas broker nantinya yg memegang dana nasabah..??

PT. Inter Pan Pasifik Futures/ PT. Inter Pan Group/ PT. Pan Pasifik Holding merupakan perusahaan pialang atau berjangka yg memperdagangkan emas, forex dan lainnya dalam bursa berjangka.

Menurut agan2 semua bagaimana siy tentang PT. Inter Pan Pasifik Futures/ PT. Inter Pan Group/ PT. Pan Pasifik Holding atau perusahaan pialang lainnya seperti Milenium, Ripan, Trijaya dan sebagainya..??

Atau ada yg punya pengalaman melamar atau bekerja di perusahaan ini..?
Diubah oleh lovelyvhanda 02-04-2015 23:31
saliwo98
tata604
tata604 dan saliwo98 memberi reputasi
2
148.8K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan