Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pecandu3garisAvatar border
TS
pecandu3garis
Penyakit ini namanya Cinta
Penyakit ini namanya Cinta

lah kok cover film Jomblo karya Hanung Bramantyo tahun 2005 awalnya?
disini gua mau sedikit sharing pengalaman cinta gua yang masih anget-angetnya kaya t*i ayam.
kenapa film jomblo?
bukan karena ceritanya sama tapi disini gua pake nama-nama dari film tsb, karena gua banyak terinspirasi dari film itu, termasuk kenapa gua bisa masuk teknik sipil gara-gara film ini.
gua lulusan D3 di salah satu Politeknik di Kota Kembang, gua memilih untuk ke teknik sipil karena film ini. lah kok bisa?
gua sebenernya minatnya sama IT, pas pendaftaran gua pilihan pertama ambil IT tapi pilihan kedua gua agak bingung, karena ga ada yg gua ngerti lagi, soalnya gua dulunya SMA jurusan IPS bukan dari IPA yang seneng dgn hal-hal yg berbau komputer makanya pengen masuk IT, pilihan kedua harus dari jurusan IPA lagi dan akhirnya gua pilih Sipil dikarenakan gua sering nonton film ini dan gua iseng aja buletin tuh pilihan keduanya Teknik Sipil. dan ternyata gua keterimanya di pilihan kedua. mungkin ini jalan dari Alloh buat gua sukses kedepannya dengan diterimanya di Teknik Sipil.
gua pake nama-nama dalam film ini utk menjaga ke-privacy-an orang yang terkait.

pengennya sih gua cerita dari awal kisah cinta gua dari kuliah yg penuh lika-liku, mulai dari diselingkuhin 5 sampe digrebek satpol pp.
tapi klo sempet ya ntar gua bikin trit lagi, soalnya gua bikin trit pas dijam-jam istirahat kerja kantor. jadi gua cerita yang gua baru alamin kemarin-kemarin dulu. entah kenapa gua tetiba pengen nulis kaya gini, mungkin emang untuk kepuasan gua tersendiri.

mudah-mudahan cerita gua ga kentang emoticon-Big Grin

Spoiler for Index:
Diubah oleh pecandu3garis 24-10-2017 10:26
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.9K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan